172 Liter Arak Hasil Operasi Pekat Dimusnahkan

172 Liter Arak Hasil Operasi Pekat Dimusnahkan

Lembatanews.com – Lembatanew Resor (Polres) Lembata memusnahkan kurang lebih 172 liter minuman keras lokal jenis arak dalam kegiatan pemusnahan di halaman belakang Mapolres Lembata, Kamis (19 Desember 2019). Selain arak, dalam kegiatan itu juga dimusnahkan barang kedaluwarsa dan knalpot racing yang diamankan saat pelaksanaan Operasi Pekat Turangga 2019.

Pantauan Lembatanews.com.di Mapolres Lembata, Kamis pagi sekitar pukul 08.00, para petugas dari Satuan Intel dan Satuan Reskrim tampak mempersiapkan lokasi untikmpelajsanaan pemusnahan. Selanjutnya, Kapolres Lrmbata AKBP James Simamora yang memimpin langsung acara pemusnahan bersama jajaran Forkopimda langsung.menuju lokasi.

Pemusnahan langsung dilaksanakan diawali dengan pemusnahan miras lokal jenis arak dan tuak sebanyak 172 liter. Setelah itu dilanjutkan dengan pemusnahan.makanan dan aneka produk kedaluwarsa lainnya dan yang paling terakhir dimusnahkan adalah knalpot racing. Arak dan makanan kedaluwarsa ditumpahkan ke dalam lubang yang sudah disediakan. Sedangkan knalpot racing dipukuli menggunakan palu hingga penyot.

Kapolres Lembata James Simamora mengatakan bahwa miras dan barang kedaluwarsa yang dimusnahkan merupakan barang-barang yang diamankan dalam operasi Pekat Turangga 2019 yang telah berakhir. (tim Lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *