Agenda Padat, Rapat Kerja Bahas Izin Sandar Digelar Setelah Tahun Baru

Agenda Padat, Rapat Kerja Bahas Izin Sandar Digelar Setelah Tahun Baru

Lembatanews.com – Rencana pelaksanaan rapat kerja sebagaimana salah satu poin rekomendasi DPRD Lembata setelah menggelar rapat dengar pendapat dengan manajemen PT Hikam belum.dapat dilaksanakan dalam waktu dekat. Rapat kerja dengan Pemerintah Daerah Lembata baru bisa dilaksanakan setelah Tahun Baru.

Demikian dikatakan Ketua DPRD Lembata Petrus Gero kepada media ini, kemarin.

Dikatakannya, setelah menggelar rapat dengar pendapat dengan PT Hikam, pihaknya sudah mengeluarkan tiga rekomendasi dan salah satunya adalah mengggelar rapat kerja dengan Pemkab Lembata. Namun rapat kerja belum bisa dilaksanakan karena Badan Musyawarah sudah menetapkan sejumlah agenda kegiatan yang harus dilaksankan.

Agenda dimaksud yakni asistensi dua ranperda ke Kupang, kunjungan kerja dalam rangka pengawasan yakni pemantauan pekerjaan fisik proyek Tahun Anggaran 2019 dan persiapan reses.

“Untuknpersoalanini kita lihat saja perkembangan dalam forum di rapat paripurna. Karena saat ini Pemda sedang ambil langkah dengan Patra Niaga. Jadi kalau gelar sekarang, rapat kerja akan digelar di awal tahun,” tegasnya

Pihaknya juga mendorong pemerintah untuk mengambil langkah strategis agar dapat mengkaji dan memberi izin untuk kapal pengangkut BBM untuk bisa sandar di aalah satu pelabuhan di wilayah Lembata dan tentunya harus sesuai dengan peraturan perundagan-undangan yang berlaku. (tim Lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *