Agnes Mo, Artis Indonesia Pertama Hadir di Museum Patung Lilin Singapura

Agnes Mo, Artis Indonesia Pertama Hadir di Museum Patung Lilin Singapura

Lembatanews.com – Penyanyi dan aktris Agnez Mo akan bergabung dengan bintang dan tokoh dunia lainnya di museum patung lilin Madame Tussauds Singapura.

Ia menjadi selebritas Indonesia pertama yang figur lilinnya akan dipajang di museum tersebut.

Diketahui, Agnez Mo adalah artis yang paling banyak menerima penghargaan dalam sejarah Indonesia.

Dengan koleksi 170 penghargaan yang mengejutkan, ia bersiap bergabung dengan barisan wajah-wajah terkenal di objek wisata terkenal, Madame Tussauds.

“Saya sangat senang ketika mendengar berita itu dan merasa terhormat untuk dimasukkan. Masa depan saya di Singapura akan menunjukkan tampilan ikon yang berbeda, di mana para tamu dapat menciptakan kembali penampilan saya. Hanya di Madame Tussauds!” kata Agnez Mo dikutip oleh Kompas.com dari Outreach, Rabu (6 November 2019).

Pada 8 November mendatang, tim dari Madame Tussauds akan terbang ke LA untuk bertemu dengan Agnez.

Dalam pertemuan tersebut akan dilakukan pengukuran rinci terhadap tubuh Agnez. Kabarnya, nantinya ada 200 lebih pengukuran.

Kabar bahagia ini pun Agnez tuangkan dalam akun Instagramnya, @agnezmo.

Melalui unggahannya, ia mengonfirmasi bahwa benar figur lilinnya akan ditampilkan di Madame Tussauds Singapura.

Ia pun menjelaskan bahwa akan menghabiskan delapan jam untuk tim Madame Tussauds melakukan pengukuran,fitting, hingga konferensi pers.

Selain itu, Agnez juga bakal mengambil alihOfficial Instagram Madame Tussauds Singapore, @MTsSingapore, saat proses persiapan patung lilinnya itu.

Di luar Agnez Mo, ada beberapa tokoh Indonesia yang figur lilinnya sudah tersebar di beberapa cabang Madame Tussauds, seperti Presiden RI ke-7 Joko Widodo, Presiden RI Pertama Soekarno, musisi Anggun, dan atlet bulu tangkis Rudy Hartono. (sumber kompas.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *