Akhirnya, Tiga Pimpinan Dewan Lembata Gunakan Mobil Pajero

Akhirnya, Tiga Pimpinan Dewan Lembata Gunakan Mobil Pajero
Tiga unit mobil Pajero saat diserahterimakan dari perusahan pengadaan kepada Sekretariat DPRD Lembata beberapa waktu lalu.

 

Lembatanews.com – Mobil Mitsubishi Pajero yang diadakan Sekretariat DPRD Lembata untuk tiga pimpinan DPRD Lembata yang sebelumnya sempat ditarik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata dan dibawa ke rumah jabatan Bupati Lembata di Kuma Resort, Desa Waijarang, akhirnya dikembalikan ke Sekretariat DPRD untuk dimanfaatkan. Mulai Kamis, 2 Juli 2020, ketiga unit mobil Pajero tersebut pun mulai dimanfaatkan oleh tiga pimpinan Dewan.

Pantauan media ini di gedung Peten Ina Kamis siang, tampak dua unit mobil Pajero yakni untuk Ketua DPRD Petrus Gero dan Wakil Ketua DPRD Begu Ibrahim tampak parkir pada posisi masing-masing. Namun, pada kedua mobil itu tampak masih menggunakan nomor polisi dari Kupang. Belum diganti dengan nomor polisi yang selama ini digunakan pada mobil pimpinan DPRD.

Sekretaris DPRD Lembata Burhanudin Kia ditemui di ruang kerjanya, Kamis, 2 Juli 2020 menjelaskan, sejak Kamis, tiga unit mobil Pajero tersebut sudah dikembalikan ke Sekretariat DPRD dan mulai hari ini juga, ketiga pimpinan Dewan sudah mulai memakai mobil baru tersebut.

Menurutnya, sebenarnya sudah beberapa hari lalu mobil dikembalikan, namun karena ada kesibukan lain, maka baru Kamis ini mobil diserahkan kepada Sekretariat Dewan untuk diserahkan kepada pimpinan untuk dimabfaatkan.

“Sambil menunggu SK penetapan pemanfaatan dari Bupati, setwan persiapkan SK pemanfaatan dan berita acara penyerahan mobil kepada pimpinan,” katanya. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *