Anggun Perempuan Asia Pertama Pecahkan Rekor Rating TV Prancis

Anggun Perempuan Asia Pertama Pecahkan Rekor Rating TV Prancis

Penampilan Anggun C Sasmi menghibur dalam konser amal bertajuk Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 5 Juli 2019. Dalam pertunjukan tersebut Anggun membawakan 20 lagu diantaranya No Promises, Snow on the Sahara, The Good is Back, Yang Kutunggu, Bayang Bayang Ilusi serta Mimpi. TEMPO/Nurdiansah

Lembatanews.com – Penyanyi Anggun Cipta Sasmi telah memecahkan seluruh rating rekaman lebih dari tujuh tahun di Prancis. Ia pun menjadi juri Mask Singer dan menjadi sosok yang ditunggu-tunggu oleh warga Prancis di televisi.

“Ini adalah pengalaman kedua saya sebagai juri untuk program TV Internasional, setelah Asia’s Got Talent dan hasilnya mencengangkan,” ujar Anggun dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14 November 2019).

Acara Mask Singer Prancis menjadi tren twitter #2 dan Anggun menerima pujian atas kinerja jurinya. Penampilannya yang mengesankan di jaringan TV terbesar di Eropa, membuat Anggun menjadi selebritas Asia pertama dalam sejarah yang mencapai hasil seperti itu dalam program TV di wilayah Barat.

Anggun pindah ke Prancis pada 1994 saat dia berusia 20 tahun. Ia mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi bertaraf internasional dengan diproduseri oleh Erick Benzi, produser berkebangsaan Prancis.

Pada 2015, Anggun pertama kalinya menjadi juri Asia’s Got Talent Season 1. AXN Asia menunjuk penyanyi Indonesia ini sebagai salah satu juri Asia’s Got Talent bersama tiga pesohor lain, yakni David Foster; mantan anggota Spice Girls, Melanie C; dan idola pop yang pernah bermain di Meteor Garden, Vaness Wu.

Asia’s Got Talent, selain tayang di AXN, juga tayang di negara-negara Asia. Di Indonesia, acara ini tayang di ANTV. Ini sebabnyaAnggun tak lagi menjadi juri di X Factor Indonesia. (sumber tempo.co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *