Atawua Palace, Bebatuan Cadas dengan Kursi Kerajaan dan Pelangi yang Memukau

Atawua Palace, Bebatuan Cadas dengan Kursi Kerajaan dan Pelangi yang Memukau
Batu cadas mirip kursi kerajaan yang jadi salah satu spot foto faforit di Atawua Palace. Tampak Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur berfoto di atas batu berbentuk kursi kerajaan.

 

Lembatanews.com – Atawua Palace di Desa Tawau Wutun, Kecamatan Nagawutun, Kabupaten Lembata, Provinsi Nusa Tenggara Timur merupakan destinasi wisata andalan baru yang kini sedang dikembangkan. Namanya memang masih terbilang asing jika dibandingkan dengan destinasi wisata lain di Kabupaten Lembata semisal Lamalera, Pantai Mingar, Bukit Cinta Lembata, dan lainnya..

Namun, pesonanya tak kalah indah dan menarik untuk dinikmati.

Seorang wisatawan berfoto di batu mirip kursi kerajaan.

 

Atawua Palace merupakan pantai bebatuan cadas yqng terbentang kurang lebih 300 meter. D buran ombak khas pantai selatan menambah pesonanya yang mengagumkan.

Pada salah satu sisi, deburan ombaknya yang menimpa bebatuan sesekali memunculkan pesona pelangi nan indah.

Di bebatuan cadas yang menantang, tampak sebuah batu berbentuk seperti tempat duduk para raja dan menjadi salah satu spot foto faforit yang menarik.

Deretan batu cadas Atawua Palace yang indah dan menantang.

 

Berkunjung ke tempat ini pun tak terlalu sulit. Hanya untuk masuk ke Atawua Palace butuh sedikit keberanian mengingat jalannya yang curam.

Atawua Palace memang masih sangat alami dan sangat indah untuk dinikmati terutama bagi Anda yang suka berpetualang.

Salah satu spot menarik dari Atawua Palace.

 

Anda yang suka menyelam, dapat pula menyaksikan alam bawah lautnya yang indah mempesona dengan aneka biota lautnya yang indah.

Setelah puas dengan panorama bebatuan cadas dan ombak berpelabgi nan indah di Atawua Palace, Anda bisa bergeser sedikit ke arah timur untuk menikmati pasir putih yang eksotis diterpa deburan ombak.

 

Anda berminat, datang dan nikmati petualangan menantang dengan pesona indah di pantai selatan Lembata. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *