BCL Terus Dipercantik Menuju Puncak F3G

BCL Terus Dipercantik Menuju Puncak F3G

Lembatanews.com – Puncak Festival Tiga Gunung (F3G) pada 31 Agustus sudah di depan mata. Menuju acara puncak, Bukit Cinta Lembata (BCL) pun terus dipercantik. Sejumlah fasilitas tambahan telah dibngun seperti tribun untuk para penikmat hiburan, lokasi untuk menikmati sunset dan sejumlah bangunan yang tampak sedang dalam proses pembangunan.

Pada Rabu (28 Agustus 2019), tampak para pembawa acara berdatangan mempersiapkan berbagai acara yang akan ditampilkan dalam acara puncak F3G nanti. Tampak anak sekolah dari tingkat SMP, SMA, juga komunitas etnis dari sejumlah daerah di Lembata yang akan membawakan acara pada puncak F3G.

Geladi pun dilakukan untuk sejumlah tarian seperti Sole Oha, tarian Are, Beku, dan sejumlah tatian massal lainnya.

Stand-nya dan pameran produk UKM pun dibangun di sepanjang tangga menuju puncak BCL. Para pengunjung yang belum dak ke BCL melalui stand-stand pameran produk UKM dan bisa langsung menikmatinya.

Bupati Eliaser Yentji Sunur, Wakil Bupati Thomas Ola Langodai tampak pula memantau persiapan menuju acara puncak F3G.

Ketua Panitia F3G Ose Pukan Wenseslaus mengatakan, menurut komunikasi terakhir, Menteri ESDM dipastikan hadir pada puncak F3G. Sementara dari provinsi hadir Gubernur Viktor Lqiskodat dan Forkopimda Provinsi NTT. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *