Bunda Julie kembali Berbagi Kasih di Petuntawa, Ile Ape

Bunda Julie kembali Berbagi Kasih di Petuntawa, Ile Ape
Sekretatis DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata Hendrik Mosa Langobelen menyerahkan paket bantuan dari Bunda Julie Sutrisno Laiskodat kepada warga Desa Petuntawa, Ile Ape, Jumat, 22 Mei 2020.

 

Lembatanews.com – Setelah sukses menyalurkan paket bantuan di Kecamatan Nubatukan, Lebatukan dan Omesuri sejak Rabu, 20 Mei 2020 dan Kamis, 21 Mei 2020, kader Partai NasDem Kabupaten Lembata kembali membagikan kasih kepada warga Desa Petuntawa di Kecamatan Ile Ape dengan menyalurkan bantuan paket sembako dari anggota DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat, Jumat, 22 Mei 2020.

Sebanyak 20 paket sembako yang terdiri atas 5 kilogram beras, 30 butir telur ayam, 1 liter minyak goreng, dan ikan segar dibagikan kepada warga Desa Petuntawa, Kecamatan Ile Ape oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata Hendrik Mosa Langobelen didampingi sejumlah kader Partai NasDem Kabupaten Lembata.

Tampak masyarakat antusias menyambut paket bantuan dari Bunda Julie Sutrisno yang dibagikan itu.

Hendrik Mosa Langobelen saat menyerahkan bantuan mengatakan, bantuan paket sembako dari Bunda Julie Sutrisno untuk Kabupaten Lembata mulai disalurkan pada Rabu, 20 Mei 2020 diawali penyerahan secara simbolis bantuan kepada awak media di Kecamatan Nubatukan sebanyak 10 paket. Bantuan juga sudah disalurkan di Lebatukan sebanyak 20 paket, dan di Omesuri sebanyak 25 paket.

 

Dijelaskannya, seharusnya bantuan ingin disampaikan langsung Bunda Julie, namun karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19, maka pendistribusiannya dipercayakan kepada jajaran pengurus di kabupaten, kecamatan dan di tingkat desa.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Bunda Julie dan Partai NasDem kepada masyarakat Kabupaten Lembata di masa Pandemi Covid-19,” terang Hendrik Mosa dan berharap agar, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Ia mengatakan, sebulan lalu, Bunda Julie juga sudah menyalurkan bantuan lebih kurang 2.000 butir telur melalui Pemda Lembata untuk mendukung penanganan Covid-19 dan t lah dimanfaatkan untuk warga yang dikarantina di rumah karantina Puskesmas Lewoleba, di Desa Pada.

“Nanti akan menyusul juga bantuan 1.000 masker untuk masyarakat Lembata dari Bunda Julie,” terang Hendrik Mosa.

Menurut rencana, pada Sabtu, 23 Mei 2020 akan dilanjutkan pembagian paket sembako dari Bunda Julie di Ile Ape Timur yang mendapatkan kuota 25 paket sembako menggenapi 100 paket kuota untuk Kabupaten Lembata. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *