Dukung Pemerintah Tangani Covid-19, PT Lima Satu Merdeka Bantu APD untuk RSUD Lewoleba

Dukung Pemerintah Tangani Covid-19, PT Lima Satu Merdeka Bantu APD untuk RSUD Lewoleba
Michael Tan, Direktur PT Lima Satu Merdeka menyerahkan bantuan APD untuk RSUD Lewoleba yang diterima Direktur RSUD Lewoleba dr Bernard Beda di kantor RSUD Lewoleba, Jumat, 15 Mei 2020.

 

Lembatanews.com – Pengusaha lokal Lembata Michael Tan, Direktur PT Lima Satu Merdeka menyerahkan bantuan APD lengkap untuk RSUD Lewoleba. Bantuan yang diberikan untuk mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata dan tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lembata dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lembata.

Michael Tan menyerahkan bantuan yang diterima Direktur RSUD Lewoleba dr Bernard Yosep Beda disaksikan Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur dan Kepala Dinas Kesehatan dr Lucia Shandra, serta Ketua DPRD Lembata Petrus Gero dan para dokter RSUD Lewoleba di kantor RSUD Lewoleba, Jumat, 15 Mei 2020.

Bantuan yang diberikan PT Lima Satu Merdeka berupa hasmat sekitar 250 unit,
Masker sekitar 650 unit, face shield sekitar 40-an unit, sarung tangan sebanyak satu box, dan sepatu boot sebanyak 20 pasang.

“Tanpa harus berkata-kata yang banyak, saya hanya mau mengucapkan terima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk menabur di masa Covid-19 ini karena selama kita masih diberi nafas gratis oleh Sang Kuasa sudah seharusnya kehidupan kita harus berdampak positif bagi keluarga dan seluruh rakyat Lembata,” kata Michael menjawab Lembatanews.com.

Dikatakannya, setelah memberikan bantuan tahap kedua ini, ke depan ia akan berupaya m budaya gkan lagi APD untuk membantu memback up petugas medis karena Pandemi Covid-19 ini tak diketahui kapan akan berlalu.

Ia mengakui, ke depan ia juga akan menambah pengadaan masker u yuk dibagikan kepada masyarakat karena saat ini masker juga masih sulit diperoleh dan banyak warga yang belum mengenakan masker saat keluar rumah

Untuk bantuan sembako, lanjutnya, pekan lalu sudah sempat disalurkan bantuan berupa satu ton beras melalui kerja sama dengan Polres Lembata untuk disalurkan kepada masyarakat.

Petrus Gero, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Lembata mengapresiasi kerja-kerja pemerintah dan petugas medis dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lembata.

Dikatakannya, sebagai wujud kepedulian maka kader Partai Golkar Melchias Markus Mekeng, anggota DPR RI memberikan bantuan APD lengkap untuk mendukung tim medis yang merupakan ujung tombak dan palang pintu terakhir dalam menjaga Lembata dari penyebaran Covid-19.

Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur pada kesempatan itu menywmowikqn terima.kasih kepada anggota DPR RI Melchias Markus Mekeng dan Michael, Direktur PT Lima Satu Merdeka yang telah membantu pemerintah dalam mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lembata.

Ia berharap, bantuan yang diterima itu bukanlah yang terakhir, namun diharapkan akan berlanjut di masa mendatang. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *