Gabriel Jesus Peringatkan Messi dan Aguero Jelang Brasil Vs Argentina

Lembatanews.com – Duel akbar akan terjadi saat tuan rumah Brasil meladeni Argentina dalam semifinal Copa America 2019, Rabu (3 Juli 2019) di stadion Governador Magalhaes Pinto. Dua raksasa Amerika Latin ini akan berebut satu tiket menuju partai puncak.

Menengok reputasi kedua tim, stirker Brasil, Gabriel Jesus yakin laga besok bakal berlangsung sulit. Ia pun memastikan Argentina tak akan mudah menembus daerah pertahanan timnya.

“Ini akan sulit, tetapi mereka harus mandi keringat untuk melewati pertahanan kami,” kata Jesus seperti dilansir Marca.

Brasil dan Argentina bisa dibilang sangat membutuhkan gelar juara Copa America 2019. Pasalnya, dalam beberapa tahun belakangan, prestasi kedua tim di pentas sepak bola dunia stagnan.

Pada Piala Dunia 2018 misalnya, Brasil hanya bisa mencapai perempat final. Sementara, langkah Argentina lebih dulu terhenti di babak 16 besar oleh Prancis yang kemudian keluar sebagai juara.

Untuk Brasil, juara bahkan harga mati mengingat mereka adalah tuan rumah Copa America 2019.

Menghadapi Argentina, Brasil pastinya harus waspada terhadap Lionel Messi. Namun menurut Jesus ada satu pemain lagi yang berpotensi membahayakan Selecao -julukan Brasil.

“Messi, dia yang terbaik di dunia dan Sergio Aguero. Mereka punya deretan striker terbaik di dunia,” ujar Jesus yang juga rekan Aguero di Manchester City. (sumber liputan6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *