Gabriela Floren Juara Fashion Show Hari Perhubungan

Gabriela Floren Juara Fashion Show Hari Perhubungan

Lembatanews.com – Gabriela Floren berhasil keluar sebagai juara pertama kategori SMA dalam lomba Fashion Show Hari Perhubungan yang diselenggarakan Unit Pengelola Bandar Udara (UPBU) Wunopito Lewoleba, Kabupaten Lembata, Sabtu (14 September 2019) malam tadi. Atas Raihan ini, Gabriela berhak atas hadiah uang tunai Rp1 juta dan piagam.penghargaan.

Lomba fashion show digelar di pelataran bandara menampilkan tiga kategori yakni kategori SD, SMP dan SMA.

Para peserta menampilkan busana tradisional daerah NTT maupun busana Nusantara lainnya. Ada yang menampilkan busana daerah Lembata baik dari Kedang, Atadei, Ile Ape, maupun Wulandoni. Ada juga yang menampilkan busana daerah dari Alor, Sikka, Ngada, dan Sumba. Ada beberapa peserta yang tampil memukau dengan pakaian daerah Bali, Sulawesi seperti Toraja dan Bugis, ada juga menampilkan busana daerah Minangkabau.

Dari kategori SD, tim juri memilih enam terbaik. Terbaik pertama diraih Nana Sakaria Riski, disusul terbaik kedua Lorensa Purab, dan terbaik ketiga Ambrostin Ndapamerang.

Tim juri juga memilih peserta Kategori intelegensi yang diraih Kesya Bataona, selanjutnya kategori catwalk terindah diraih Helena Bengawan Senda dan peraih kategori busana terindah atas nama Vedora Jenivera

Sementara untuk kategori SMP, tim juri menetapkan Stefani Olivia keluar sebagai terbaik pertama, disusul Katarina Klaudia terbaik kedua, dan terbaik ketiga diraih Enjelia M.

Sementara untuk kategori intelegensi diraih Valentina Udjan, Kategori catwalk terindaha diraih Ameria Ladoangin, dan kategori busana terindah diraih Maria Moa.

Selanjutnya untuk kategori SMA, tim juri menetapkan Gabriela M Flores sebagai terbaik pertama dan berhak meraih hadiah uang Rp1 juta dan piagam penghargaan serta buklet bunga, disusul Adolfina di posisi kedua dan berhak meraih hadiah uang Rp750 ribu, dan posisi ketiga diraih Stefani Genalunda yang berhak meraih hadiah uang Rp500 ribu dan piagam.penghargaan.

Sementra kategori intelegensi tingkat SMA diraih Asmirandah Meri Huki, kategori busana terindah diraih Fifiana Djunaidi, dan kategori catwalk terindah diraih Juliana Linda. Ketiganya berhak mendapatkan hadiah senilai Rp300 ribu dan piagam.oenfhargaan.

Selain lomba fashion show, pada Sabtu malam juga diumumkan hasil lomba melukis karikatur

Untuk tingkat anak-anak, juara pertama diraih Veronika Ujan yang berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 300 ribu dan piagam penghargaan. Juara kedua Barnabas Werang mendapatkan hadiah uang Rp 200 ribu dan piagam penghargaan, dan juara ketiga Novelin Wungubelen berhak atas hadiah Rp100 ribu dan piagam penghargaan.

Sementara juara lomba lukis karikatur tingkat remaja, Juara pertama diraih Zulfahmi Akbar yang berhak atas hadiah ubah Rp500 ribu dan piagam penghargaan. Juara kedua FEJK Batafor yang berhak atas uang Rp400 ribu dan piagam penghargaan, dan juara ketiga Bernadinus Karwayu dan berhak atas hadiah uang Rp300 ribu dan piagam.penfhargaan. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *