Gandeng PT Lima Satu Merdeka, Simon Beduli Bagi Masker dan Beras di Baopana

Gandeng PT Lima Satu Merdeka, Simon Beduli Bagi Masker dan Beras di Baopana
Direktur PT Lima Satu Merdeka Michael Tan didampingi Simon Beduli, anggota DPRD Lembata saat menyerahkan bantuan beras dan masker kepada warga Desa Baopana, Sabtu, 30 Mei 2020.

 

Lembatanews.com – Anggota DPRD Lembata dari Fraksi Partai Golkar Simon Beduli menggandeng Direktur PT Lima Satu Merdeka Michael Tan membagikan paket bantuan berupa beras dan masker kepada warga lansia, pemerintah tandang disabilitas, dan warga kurang mampu di Desa Baopana, Kecamatan Lebatukan. Bantuan beras 5 kilogram sebanyak 50 paket dan 200 masker itu diserahkan Michael dan Simon Beduli di Posko Covid-19 Desa Baopana, Sabtu, 30 Mei 2020.

Simon Beduli pada kesempatan itu mengatakan, pada masa Pandemi Covid-19, semua dirumahkan dan dalam satu dua bulan ini pemerintah dan kelompok masyarakat lainnya sudah turun ke desa dan memberikan bantuan langsung tunai.

Karena itu, lanjutnya, ia datang bersama Michael, pengusaha di Lewoleba untuk memberikan bantuan beras dan masker yang diberikan kepada warga lansia, penyandang disabilitas, janda, duda, dan warga kurang mampu yang sudah tidak bekerja lagi.

Dikatakannya, paket bantuan yang diberikan hanya sebanyak 50 paket sehingga tidak semua warga kebagian bantuan. Karenanya, diharapkan tak terjadi kecemburuan sosial di kalangan masyarakat.

Simon Beduli, anggota DPRD Lembata dari Fraksi Partai Golkar menyerahkan bantuan kepada warga Desa Baopana, Sabtu, 30 Mei 2020.

 

Direktur PT Lima Satu Merdeka Michael Tan mengatakan, bantuan kali ini di Desa Baopana sebanyak 50 paket dan 200 masker. “Tapi bantuan tidak.sampai di sini saja. Kita masih akan berikan bantuan,” kata Michael.

Ia mengatakan, bantuan yang disalurkan itu sebagai wujud perhatian kepada warga, terutama warga di tempat ia membangun usaha.

Ke depan, ia juga akan bekerja sama dengan politisi Partai Golkar Simon Beduli untuk kembali menyalurkan bantuan beras dan masker di Desa Lamatuka dan Desa Merdeka.

“Bantuan seperti ini akan terus menerus kita bagikan selama masa ini dan berharap Covid segera berlalu,” kata Michael. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *