Hasil Job Fit masih di Tangan Panitia

Hasil Job Fit masih di Tangan Panitia

Lembatanews.com – Bupati Lembata Eliyaser Yentji Sunur mengakui bahwa hasil job fit pejabat eselin II di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata sejauh ini belum diaerahkan kepadanya. Hasil job fit masih di tangan panitia.

Menjawab Lembatanews.com di kantor Bupati Lembata, Jumat (19 Juli 2019), Bupati Yance Sunur mengakui bahwa hasil job fit itu akan menjadi rujukan atau patokan dalam pelaksanaan mutasi ke depan.

Jika hasil job fit sudah diserahkan dan hasilnya sudah diketahui maka dapat diketahui pejabat mana yang masih dipakai dan pejabat mana yang harus diganti atau tidak lagi dipakai.

“Kalau hasil sudah ada baru kita tentukan mana yang non aktif atau tidak dipakai lagi,” trgas Sunur.

Ketua Panitia Job Fit Anthanasius Aur Amuntoda yang juga Penjabat Sekda Lembata menjelaskan, hasil job fit sedang dalam proses dan dalam satu atau dua hari ke depan sudah bisa diserahkan kepada prjabat pembina kepegawaian (PPK) dalam hal ini Bupati Lembata.

“Job fit sedang diproses dan satu dua hari lagi sudah bisa dikasih nilai dan sebagai ketua lapor ke bupati sebagai PPK dan hasil diberi ke bupati untuk ambil keputusan. Panitia hanya sampaikan hasil,” kata Amuntoda.

Menurutnya, sesuai rencana hatusnya Sabtu (20 Juli 2019) sudah bisa diaerahkan. Namun, karena Sabtu libur maka baru bisa diserahkan pada Senin (21 Juli 2019). Selanjutnya tinggal menunggu petunjuk dari bupati. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *