Jasad Kaharudin yang Dimangsa Buaya Ditemukan Pukul 01.00 Dini Hari, Warga Diimbau Tak Melaut

Jasad Kaharudin yang Dimangsa Buaya Ditemukan Pukul 01.00 Dini Hari, Warga Diimbau Tak Melaut
Jasad Kaharudin Kara setelah dutemukan warga.

 

Lembatanews.com – Kaharudin Kara (35), korban yang dimangsa buaya pada Selasa, 14 April 2020 sekitar pukul 19.00 di Pantai Nilanapo, Desa Nilanapo, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, akhirnya berhasil ditemukan warga. Jasad korban ditemukan sekitar pukul 01.00 dini hari di pinggir pantai setelah melalui proses pencarian sejak pukul 19.00.

Camat Omesuri Siprianus US Suya kepada Lembatanews.com, Rabu, 15 April 2020 menjelaskan, warga Desa Nilanapo atas nama Kahrudin Kara yang diterkam buaya sekitar pukuk 19.00 pada Selasa, 14 April 2020 ditemukan di muara sungai perairan Desa Nilanapo sekitar pukul 02.00 dan berhasil dievakuasi ke darat sekitar pukul 02.00.

“Jasad korban kemudian diantar ke Desa Walangsawa atas permintaan keluarga korban kepada pemerintah Desa Nilanapo,” terang Supri Duta per telepon.

Ia menambahkan, setelah diperbolehkan oleh pemerintah Desa Nilanapo, jasad korban lalu diantar ke Walangsawa dan tiba di sana sekitar pukul 04.00.

Korban setelah dimandikan dan disemayamkan di rumah duka di Walangsawa lalu dimakamkan sekitar pukul 10.00.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Pemerinyah Desa Walangsawa untuk mengedepankan standard kesehatan dalam situasi Covid-19,” terabg Sipri Suya.

Dia juga mengimbau seluruh warga di Kecamatan Omesuri agar untuk sementara waktu tidak melakukan aktivitas di laut, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini. (tim lembatanews)

1 Komentar


  1. Semoga insiden demi insiden pemangsaan buaya terhadap beberapa korban di pantai perairan Bean hingga Nilanapo sungguh menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk mulai membatasi diri berada di zona ini. Dan kepada tua tua adat di kampung di area ini coba selidiki secara kemampuan paranormal jangan sampai memang ada semacam “Wangun”.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *