Julie Sutrisno Bantu 1.000 Masker untuk Lembata

Julie Sutrisno Bantu 1.000 Masker untuk Lembata
Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata Hendrik Mosa Langobelen (kanan) menyerahkan masker bantuan dari Bunda Julie Sutrisno Laiskodat dan diterima Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Atadei Linus Bala Hayon di Sekretariat DPD Partai NasDem Lembata, Rabu, 10 Juni 2020.

Lembatanews.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Julie Sutrisno Laiskodat membantu 1.000 masker untuk masyarakat Kabupaten Lembata. 1.000 masker tersebut pendiatribusiannya diutamakan dibagikan kepada jajaran pengurus di tingkat DPD, DPC, dan DPRt.  Walau demikian, masker bantuan Bunda Julie sebagiannya juga didistribusikan bagi warga di tingkat DPC masing-masing.

Demikian dikatakan Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata Hendrik Mosa Langobelen kepada wartawan di Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata, Rabu, 10 Juni 2020.

Ia mengatakan, 1.000 masker dari Bunda Julie Sutrisno itu baru diterima DPD pada Selasa, 9 Juni 2020 dan mulai didistribusikan pada Rabu, 10 Juni 2020. Untuk mekanisme pendistribusiannya dibagikan kepada setiap pengurus di tingkat kecamatan (DPC) masing-masing sebanyak 100 masker.

Selanjutnya, terang Hendrik Mosa, pengurus kecamatan yang mendistribusikannya kepada jqjaran pengurus di tingkat kecamatan dan tingkat desa (DPRt), juga kepada warga di setiap kecamatan.

“Tadi (Rabu siang) saya sudah serahkan untuk Kecaatan Atadei dan diterima.labgsung Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Atadei Pak Linus Bala Hayon juga kepada Ketua DPC Nagawutun Aloisius Stanis,” terangnya.

Sedangkan untuk kecamatan lainnnya masih menunggu pengurusnya ke sekretariat DPD untuk mengambilnya.

Dalam pendiatribusian di tingkat DPRt, lanjutnya, juga sekalian untuk mengecek keberadaan kepengurusan di tingkat desa.

“Kita sudah siapkan format kepengurusan di tingkat desa yang nantinya diisi oleh pengurus kecamatan saat pendistribusian masker ke pengurus di tingkat DPRt,” paparnya.

Saat ini, lanjutnya, sedang dilakukan penyegaran kepengurusan di tingkat DPC dan DPRt. DPD juga tengah menggalang keanggotaan partai d Ngan mengajak jajaran o ngurus, kader partai dan simpatisan yang ingin bergabung ke Partai NasDem untuk memasukan dokumen guna penerbitan kartu tanda anggota (KTA) Partai NasDem.

“Kita targetkan dalam bulan ini bisa galang sampai 200 orang anggota,” terangnya. (Humas dan Publikasi DPD Partai NasDem Lembata/tim Lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *