Kades Hadakewa Raih Penghargaan Desa dengan Inisiatif Digital Menuju Pemulihan Ekonomi dari Merdeka.com

Kades Hadakewa Raih Penghargaan Desa dengan Inisiatif Digital Menuju Pemulihan Ekonomi dari Merdeka.com
Kepala Desa Hadakewa Klemens Kwaman menerima penghargaan Desa dengan Inisiatif Digital Menuju Pemulihan Ekonomi dari Merdeka.com di Jakarta, Rabu, 31 Maret 2021.

Lembatanews.com – Kepala Desa Hadakewa, Kecamatan Lebatukan Klemens Kwaman menerima penghargaan kategori “Desa dengan Inisiatif Digital Menuju Pemulihan Ekonomi”. Penghargaan diberikan media online Merdeka,com di Jakarta pada Rabu, 31 Maret 2021.

Penghargaan diterima langsung Kades Klemens Kwaman di Jakarta yang diserahkan oleh pejabat dari Kengerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) RI.

Terhadap penghargaan yang dia terima itu, Klemens Kwaman menyampaikan terima.kasih atas penghargaan yang diberikan itu.

“Semoga ini menjadi motifasi membangun desa lebih baik lagi,” kata Klemens Kwaman.

Ia mengaku kaget ketika pada Minggu yang lalu diinformasikan sebagai salah satu penerima award dari Merdeka.com. ia kaget dan tak menyangka karena media besar sekelas Merdeka.com tentunya memiliki kriteria dan syarat yang ketat dalam menentukan pemenang dan tidak sembarang diambil.

Namun, lanjutnya, Hadakewa terpilih dan itu sebagai buah dari kerja kerasnya bersama masyarakat Hadakewa selama ini.

“Ini jadi kado terindah saya di tahun terakhir masa jabatan saya yang akan berakhir Desember mendatang. Ini berkat kerja keras bersama masyarakat,” tandasnya.

Sebelum meraih penghargaan  “Desa dengan Inisiatif Digital Menuju Pemulihan Ekonomi dari Merdeka.com, Kades Hadakewa Klemens Kwaman juga pernah meraih penghargaan sebagai kepala desa berprestasi dan diajak bersama rombongan Presiden Joko Widodo terbang ke India. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *