Kapolres Lembata Disambut Secara Adat di Bandara Wunopito Lewoleba

Kapolres Lembata Disambut Secara Adat di Bandara Wunopito Lewoleba
Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto memegang parang untuk memotong tali pertanda selamat datang dalam acara penyambutan di Bandara Wunopito Lewoleba, Selasa, 6 Januari 2022.

 

Lembatanews.com – Kedatangan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto dan Istri Mutiara Ayu Ariesti Dwi Handono bersama kedua anaknya di Kabupaten Lembata, disambut secara adat. Setelah sapaan adat oleh tetua adat, Kapolres disuguhkan tuak, tembako koli, dan suguhan sirih pinang khas Lembata. Ia juga didaulat memotong tali pertanda selamat datang.

Kapolres dan istri saat turun dari pesawat didampingi AKBP Yoce Marthen dan istri. Kapolres pun diselempangkan sarung khas Lembata oleh Bupati Lembata Thomas Ola Langodai dan istri Maria N Sadipun.

Kapolres AKBP Dwi Handono Prasanto menggantikan Kapolres Lembata sebelumnya AKBP Yoce Marthen yang dipercayakan menjabat Kapolres Manggarai.

Usai seremoni penjemputan, dan beristirahat sejenak di ruang VIP Bandara Wunopito Lewoleba, rombongan Kapolres kemudian menuju Mapolres Lembata.

Menurut rencana, acara pisah sambut Kapolres Lembata dilaksanakan di Olimpic Ballroom and Resto pada Kamis, 6 Januari 2022 pukul 19.00.

Hadir dalam acara penjemputan, Ketua DPRD Lembata Petrus Gero, Kajari Lembata Azrijal, Sekda Lembata Paskalis Ola Tapobali, para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, pimpinan OPD lingkup Pemkab Lembata, dan juga para perwira Polres Lembata. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *