Kawasan Trekking Bukit Wade Masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2021

Kawasan Trekking Bukit Wade Masuk Nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2021
Poster API Awards 2021 Trekking Bukit Wade, Kabupaten Lembata.

Lembatanews.com – Setelah sebelumnya pesona letusan Ile Batutara terpilih menjadi juara pertama destinasi wisata faforit dalam Anugerah Pesona Indonesia (API) 2018, kali ini Lembata harus berbangga karena salah satu destinasi wisatanya kembali masuk dalam nominasi API 2021.

Kali ini, kawasan Bukit Wade di Desa Balirebong, Kecamatan Lebatukan yang memiliki sejumlah pesona terpilih oleh panitia API 2021 sebagai salah satu nominasi. Selain memiliki pantai yang indah,  kawasan perbukitan berpadang rumput yang merupakan lokasi trekking yang menantang ternyata dilirik panitia API 2021 untuk diikutsertakan dalam ajang pemilihan kali ini.

Di ajang ini, kawasan Trekking Bukit Wade masuk dalam kategori wisata olahraga dan petualangan.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Lembata Apolonaris Mayan melalui Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Antonius Ali kepada Lembatanews.com, Minggu, 4 Juli 2021 mengatakan, masuk ya kawasan Bukit Wade dalam nominasi API 2021 merupakan kebanggan tersendiri bagi Kabupaten Lembata.

Karena itu, ia mengajak masyarakat Lembata untuk tak menyia-siakan momen ini, dan harus mendukungnya dengan ikut berpartisipasi dalam memberikan  vote pada ajang API Awards 2021.

“Cara berpartisipasi memberikan vote sangat mudah. Caranya dengan SMS ketik API spasi 7J, kirim ke 99386,” kata Anton Ali.

Ia berharap, dengan partisipasi aktif masyarakat Lembata baik yang ada di Lembata maupun di luar Lembata memberikan vote mendukung Trekking Bukit Wade dalam API Awards 2021 ini, bisa memberikan dampak positif dan destinasi andalam Lembata ini bisa terpilih sebagai salah satu kategori faforit dalam ajang ini.

Tunggu apalagi, ayo mari kita ramai-ramai memberikan dukungan dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya. Jangan lupa ketik API 7J kirim ke 99386.  (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *