Kerennya Modifiksi Kawasaki Ninja 250

Kerennya Modifiksi Kawasaki Ninja 250

Lembatanews.com –  Dijual sayang akhirnya dipermak Kawasaki Ninja keluaran 2010. ‘Dihancurkan’ dan dibangun ulang yang disebut modifikasi. Hasilnya seperti pada foto tersebut, model Scrambler. Ninja-nya sudah nggak ada fairing yang telanjang dengan kaki-kaki yang menonjol. Di sebut motard yang ringkas.

Pemilik Ninja-nya bernama Bro Mulyadi yang punya teman lama bernama Topo Goedel Atmodjo. Oh si Topo to. Dia tukang modifikasi yang ada di Depok, Jabar yang punya Tauco Custom Motorcycle, “Ya Topo itu teman saya. Saya minta dia untuk mengubah tampang Ninja dengan model modif yang lagi ngetrend,” ungkap Mulyadi si pria yang bekerja di bidang pertambangani.

Seperti biasa, Topo memainkan trik debusnya melipat-lipat pelat jadi bodi yang minimal. Nggak pakai mulut sih melipatnya, tapi pakai alat pertukangannya yang canggih. Nggak ada cerita plastik pada bodi seperti bodi asli Ninja yang justru bikin gembung, tapi fungsinya nggak jelas. Pelat jadi tangki bahan bakar, sepakbor yang mini, dan tutup aki kiri-kanan.

Topo berhasil memainkan dengan cantik pada bagian-bagian yang disebut tadi yang umumnya dicat kuning pada motor ini. Itu dia seni debut pelat dari Topo. Dan tanpa disadari  memperlihatkan otot asli Ninja 250 dalam alam yang berbeda, bukan dunia yang berbeda loh. Contoh mesin dua silindernya sampai seleher-leher knalpot dengan kasat mata bisa dilihat. Belum lagi rangkanya.

“Konsep dasarnya ringkas dan enak dipakai mondar-mandir. Tidak kelihatan gede, tapi justru langsing dengan sixpack. Orang bilang Scrambler. Lalu tinggal dipadu cengan kaki-kaki yang kokoh,” tutup Topo yang spesifikasi ada di bawah.  (sumber bacaplus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *