Komit Berantas Korupsi, Thomas Ola: Saya Tidak Bisa Korupsi, Saya Tidak Mau Korupsi, dan Saya Tidak Akan Korupsi di Lembata.

Komit Berantas Korupsi, Thomas Ola: Saya Tidak Bisa Korupsi, Saya Tidak Mau Korupsi, dan Saya Tidak Akan Korupsi di Lembata.
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laskodat saat melantik Bupati Lembata Thomas Ola Langodai dan Bupati/Wakil Bupati Sabu Raijua di aula El Tari Kupang, Kamis, 16 September 2021.

 

Lembatanews.com – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lembata Thomas Ola Langodai dilantik Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laskodat di aula El Tari Kupang, Kamis, 16 September 2021 menjadi Bupati Lembata sisa masa jabatan 2017-2022. Usai dilantik, Bupati Thomas Ola bertekad untuk tidak akan korupsi di Lembata. Ia juga bertekad membangun zona integritas dalam mendukung pemberantasan korupsi di lingkup Pemerintah Kabupaten Lembata.

Thomas Ola usai dilantik menjawab wartawan terkait tekadnya dalam pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) mengatakan, ia akan membangunan zona integritas di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata.

Ia juga bertekad tidak akan melakukan korupsi, apalagi melakukan korupsi di Lembata.

“Saya tidak bisa korupsi, saya tidak mau korupsi dan saya tidak akan korupsi di Lembata. Saya harus mulai dari diri saya sendiri, saya tidak bisa menunggu bawahan saya. Saya harus memberi contoh,” tegas Thomas Ola.

Pelantikan Bupati Lembata Thomas Ola Langodai bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua dilaksanakan dalam protokol kesehatan yang ketat. Seluruh tamu undangan dan para jurnalis diwajibkan swab antigen dengan hasil negatif.

Prosesi pelantikan diawali pengangkatan sumpah jabatan dan doa oleh rohaniwan Katolik untuk Bupati Lembata dan doa dari Pendeta bagi Bupati/Wabup Sabu Raijua. Dilanjutkan pemasangan tanda pangkat jabatan oleh Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *