Kukuhkan Klub Persedim, Camat Ade Hasan Tantang Harus Mampu Jual Prestasi

Kukuhkan Klub Persedim, Camat Ade Hasan Tantang Harus Mampu Jual Prestasi
Camat Omesuri Ade Hasan Yusuf mengukuhkan pengurus klub Persedim Hoelea di Leu Tuan Leuhoe, Desa Hoelea 2, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, Sabtu, 6 November 2021. 

 

Lembatanews.com – Klub Persatuan Sepak Bola Dike Mengi (Persedim) Hoelea ditantang untuk mampu menjual prestasi di bidang olahraga khususnya sepakbola. Manajemen klub yang telah dikukuhkan diharapkan mampu membawa Persedim menjadi klub yang membanggakan masyarakat Hoelea melalui prestasi.

Demikian disampaikan Camat Omesuri Ade Hasan Yusuf saat mengukuhkan klub Persedim Hoelea yang dilaksanakan di Leu Tuan Leuhoe, Desa Hoelea 2, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata, Sabtu, 6 November 2021.

Ia mengatakan, Persedim sudah berdiri sejak tahun 1950-an. Sehingga, para pengurus yang sudah dikukuhkan diharapkan bekerja secara baik dan profesional.

Manajemen yang dikukuhkan, lanjut Ade Hasan, diharapkan mampu membawa tim meraih prestasi yang membanggakan baik di tingkat lokal Kedang, maupun di tingkat kabupaten, bahkan provinsi.

“Pastikan bahwa kita mampu menjual prestasi di bidang olahraga,” katanya.

Ade Hasan juga meminta dukungan dari seluruh masyarakat Hoelea dan Hoelea 2 agar Persedim dapat tumbuh menjadi klub yang profesional dan membanggakan leuauq (kampung halaman).

Ia mengatakan, pengukuhan klub Persedim dilakukan di Leu Tuan Leuhoe (kampung lama Leuhoe)agar mereka mampu membanggakan leuauq dan membawa prestasi bagi kebanggaan kampung halaman

Ini manajemen Persedim yang dikukuhkan,
Manager Supriyadi Lamadike, Asisten Manager Nasarius Yatim Belutowe, Sekretaris Ramadan Tahilia, Bendahara Krisantus Kuma. Sementara Pelatih Petrus Damianus Hura Belutowe dan Asisten Pelatih Kristoforus Mingggu Tokan.

Pelatih Persedim Petrus Damianus Hura Belutowe yang akrab disapa Midun mengatakan, ia bersama asisten pelatih dan segenap pengurus Persedim bertekad untuk terus berbenah guna membawa Persedim mampu meraih prestasi.

Saat ini, latihan rutin terus digelar untuk mengasah skill dan kemampuan para pemain. Latih tanding pun terus digalakkan untuk mengasah mental bertanding.

Selain itu, dalam setiap laga di level lokal Kedang, Persedim selalu ambil bagian. Walau sejauh ini pr Stasi belum terlalu banyak yang diraih, namun setidaknya dengan rutin mengikuti event, dapat meningkatkan mental bermain para pemain dan pada saatnya nanti mampu turun di event yang lebih bergengsi. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *