Lapas Lembata Disemprot Desinfektan Cegah Penyebaran COVID-19

Lapas Lembata Disemprot Desinfektan Cegah Penyebaran COVID-19
Petugas menyemprotkan desinfektan pada salah satu blok sel Lapas Kelas III Lembata, Selasa, 31 Maret 2020.

 

Lembatanews.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Lembata bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lembata, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lembata, Koramil Lewoleba, dan Polres Lembata melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan Lapas Kelas III Lembata pada Selasa, 31 Maret 2020. Penyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona 2019 atau Covid-19 di lingkungan Lapas Lembata.

Area Lapas Lembata yang menjadi fokus penyemprotan desinfektan meliputi area parkiran kendaraan, ruang registrasi kunjungan, ruang perkantoran, dan area blok hunian Lapas.

Kepala Lapas Kelas III Lembata Andreas Wisnu Saputro mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan di Lapas Lembata.

Penyemprotan di area registrasi Lapas Kelas III Lembata.

 

‘’Warga binaan kami juga merupakan bagian dari masyarakat Lembata yang saat ini melaksanakan proses pembinaan di dalam Lapas. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang hari ini telah melayani kami di dalam Lapas, Koramil dan Polres Lembata yang membantu melaksanakan pengawasan dan seluruh pihak yang terlibat’,” kata Wisnu.

Die berharap, dengan adanya kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut dapat menangkal penyebaran Covid-19 dan menjadikan Lapas Lembata sebagai lingkungan yang sehat dan bebas dari Covid-19. (tim lembatanews)

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *