Lepas Tim Soeratin Cup U-17, ini Pesan Bupati Sunur

Lepas Tim Soeratin Cup U-17, ini Pesan Bupati Sunur

Lembatanews.com – Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur pada Sabtu (5 Oktober 2019) melepas tim Persebata U-17 untuk berlaga di ajang kejuaraan regional Soeratin Cup 2019. Setelah dilepas di Kuma Resort, rombongan Persebata U-17 langsung bertolak menuju Ende.

Saat melepas kontingen Persebata U-17 menuju Ende, ada beberapa pesan yang disampaikan untuk pemain dan tim pelatih.

Kepada para pemain, Bupati Sunur ingatkan agar selama di Ende tidak berpikir soal hal-hal lain, tetapi harus lebih fokus pada latihan dan pertandingan.

Skuad Persebata Lembata U-17, lanjutnya, adalah hasil seleksi dari berbagai potensi pemain muda berbakat yang ada di Lembata. Tim yang berangkat ke Soeratin Cup ini juga akan diseleksi lebih lanjut oleh pelatih sebagai persiapan menghadapi ETMC dan Soeratin Cup 2021 saat Lembata menjadi tuan rumah.

Para pemain juga diingatkan untuk selalu menjaga sportivitas dalam pertandingan. Sikap sportif merupakan bagian dari martabat masyarakat Lembata.

“Tim Persebata Lembata ke Ende untuk membawa nama Leuauq Lewotanah Lembata. Oleh karena itu, para pemain harus fokus pada pertandingan karena setiap pertandingan adalah final,” tegas Bupati Sunur.

Kepada tim pelatih, ia mengharapkan agar selalu menjaga kekompakan dalam tim maupun di pinggir lapangan. Segala arahan dan perintah tetap berkoordinasi dengan pelatih kepala agar tidak membingungkan para pemain.

Tim Persebata Lembata yang berlaga di Soeratin Cup 2019 diasuh Pelatih Kepala Maman Suryaman. Asisten Pelatih Wis Nedabang, Wilem Senegal, dan Ode. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *