Maria Rosse Fridian Klarifikasi Vidio Viral Pengakuannya

Maria Rosse Fridian Klarifikasi Vidio Viral Pengakuannya

Maria Rosse Fridian saat membuat pengakuan dan klarifikasi atas Vidio pengakuannya di kediaman Mathias Werong Enai pada 25 Oktober 2019 lalu. 

 

Lembatanews.com – Publik Flores Timur baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya Vidio pengakuan seorang perempuan bernama lengkap Maria Rosse Fridian atau yang akrab disapa Dian. Dalam Vidio yang sempat menjadi viral itu, Dian membuat pengakuan kepada publik bahwa ia sedang hamil lima bulan lebih dan janin yang ada di dalam kandungannya adalah buah hubungan terlarang dirinya dengan politisi yang saat ini menduduki posisi penting di Kabupaten Flores Timur yakni Mathias Werong Enai, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Flores Timur yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Flores Timur.

Vidio viral yang menghentak publik Flores Timur itu beredar liar tanpa ada klarifikasi dan penegasan dari pihak yang dituduhkan sebagai pelaku yang menghamili Dian yakni penegasan yang keluar langsung dari mulut Mathias Werong Enai.

Namun, setelah berkembang bebas di lapangan, pada Sabtu (2 November 2019), lembatanews.com mendapatkan kiriman surat pernyataan yang dibuat oleh Maria Rosse Fridian. Surat pernyataan bertanggal 25 Oktober 2019 itu, ditandatangani Maria Rosse Fridian di atas meterai Rp6.000.

Surat pernyataan yang dibuat Maria Rosse Fridian

Dalam surat pernyataannya itu, secara tegas ia mengatakan bahwa apa yang ia sampaikan dalam rekaman Vidio yang dipublikasikan di media itu tidak sesuai dengan kenyataan.ia mengaku telah dioaksa oleh salah seorang mantan calon anggota DPRD dari Partai Gerindra pada Pemilu 17 April 2019 lalu dari daerah pemilihan Flores Timur 6 yang meliputi wilayah Pulau Solor.

Dian dalam surat pernyataanny itu mengakui bahwa dia dipaksa membuat rekayasa dan bahasa negatif untuk menjatuhkan Mathias Werong Enai.

“Sebagai penegasan bahwa saya tidak pernah punya hubungan dekat, kecuali sebagai saudara, sehingga hal yang menyangkut aborsi serta lain-lain informasi yang saya sampaikan lewat vidio itu adalah tidak benar, dan ternyata keberadaan/kondisi saya dalam kehidupan saya dipergunakan oleh pihak tertentu untuk menjatuhkan Bapak Mathias Werong Enak,” tegas Maria Rosse Fridian dalam surat pernyataannya itu yang menurut pengakuannya dibuat di rumah Mathias Werong Enai di hadapan istri dan keluarga Mathias Werong Enai pada 25 Oktober 2019.

Dikatakannya bahwa pernyataan tertulis itu dia buat untuk menguatkan pernyataannya melalui sebuah rekaman klarifikasi yang juga dilakukan di rumah Mathias Werong Enai dan semuanya itu dibuat tanpa ada paksaan dari pihak manapun. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *