Melayat Almarhum Piter Keraf, Ande Manuk: Selamat Jalan Reu, Siapkan Tempat untuk Kami Lain

Melayat Almarhum Piter Keraf, Ande Manuk: Selamat Jalan Reu, Siapkan Tempat untuk Kami Lain
Andreas Duli Manuk didampingi istri saat melayat dan berpamitan terakhir dengan almarhum Petrus Boliona Keraf, Jumat (10 Januari 2020).

 

Lembatanews.com – Andreas Duli Manuk mantan Bupati Lembata dua periode yang sudah dalam kondisi sakit dan tak berdaya, masih menyempatkan waktu untuk berpamitan terakhir dengan almarhum Petrus Boliona Keraf. Ia mendatangi rumah duka bersama istri dan anak serta sejumlah cucu ke rumah duka tempat jenazah almarhum Petrus Boliona Keraf disemayamkan.

“Selamat jalan reu, siapkan tempat bagi kami yang lain,” kata Ande Manuk di sela-sela tangis saat memandangi jasad almarhum Piter Keraf.

Di hadapan jasad Piter Keraf ia juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap situasi politik Lembata akhir-akhir ini yang menurut Ande Manuk berbeda bagai langit dan bumi dengan masa mereka waktu itu.

Kepada istri almarhum Piter Keraf, Ny Yasintha Keraf-Lay, Ande Manuk juga masih berkesempatan berpesan untuk tidak usah takut karena dia masih ada dan masih bisa saling membantu. (tim Lembatanews)

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *