Menikmati Sunset dari Pojok Cinta Balauring

Menikmati Sunset dari Pojok Cinta Balauring
Anak-anak Balauring menikmati sejuknya air laut di Pojok Cinta, Balauring, Kecamatan Omesuri.

 

Lembatanews.com – Alam Lembata diciptakan Tuhan begitu indah. Keindahan panorama alam Lembata ini ibarat surga kecil yang jatuh ke bumi. Tinggal dikembangkan untuk menarik minat untuk dikunjungi.

Itu pulalah yang disuguhkan Pojok Cinta di Desa Balauring, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata.

Pojok Cinta menyuguhkan keindahan alam dipadu-padankan dengan suguhan ciptaan manusia yang mampu membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Betapa tidak, berada di Pojok Cinta Balauring, Anda disuguhkan bentangan laut nan luas dikelilingi alam pegunungan nan hijau.

Deburan ombak seakan menjadi lantunan irama penghibur bagi pengunjung.

Anda juga dapat menikmati indahnya sunset dari Pojok Cinta Balauring.

Alam bawah laut di lokasi ini pun tak kalah indahnya. Pengunjung dapat menikmati karang dengan aneka jenis ikan yang memanjakan mata.

Mangrove yang masih terpelihara baik pun menjadi rumah ikan yang dapat Anda nikmati di sana.

 

“Laut yang jernih dihiasi dengan tracking mangrove yang menambah keindahan laut Balauring. Pada sore hari para pengunjung dapat menikmati sunset yang memanjakan mata,” kata Syarif Pattypeilohy, Kepala Desa Balauring.

Untuk menikmati panorama indah di Pojok Cinta Balauring, Anda tak perlu khawatir bakal kesulitan menjangkaunya. Dengan jarak kurang lebih 60 Kilometer dari Kota Lewoleba, hanya ditempuh dalam waktu satu jam mengingat Anda akan melintasi jalan nasional yang kini terus dibenahi.

Anda pun memiliki dua pilihan kendaraan, bisa menggunakan kendaraan umum juga bisa menggunakan sepeda motor.

Puas menikmati suguhan di Pojok Cinta Balauring, Anda pun dapat mengunjungi Kampung Pelangi, perkampungan nelayan Bajo di Balauring.

Anda berminat, siapkan waktu datang dan nikmati suguhan keindahan alam Lembata, “surga” kecil yang jatuh di Tanah Lepanbatan. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *