NasDem Lembata kembali Distribusi Bantuan Logistik dari Menteri Pertanian

NasDem Lembata kembali Distribusi Bantuan Logistik dari Menteri Pertanian
Hendrik Mosa Langobelen, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata didampingi Sekretaris Stefanus Tapobali dan pengurus lainnya menyerahkan bantuan kepada pengungsi korban banjir bandang di aula Wangatoa, Kamis, 15 April 2021.

 

Lembatanews.com – Ketua DPD NasDem Kabupaten Lembata Hendrikus Mosa Langobelen, Kamis, 15 April 2021, memimpin pendistribusian bantuan logistik bagi pengungsi banjir bandang di sejumlah titik pengungsian di Kota Lewoleba, setelah sebelumnya bersama Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi NTT Alexander Take Ofong telah menyalurkan bantuan yang sama di Desa Todanara, Kecamatan Ile Ape Timur bagi korban banjir dari Desa Jontona.

Bantuan kemanusiaan yang didistribusikan jqjqran pengurus DPD Partai NasDem Lembata tersebut, bersumber dari uluran tangan Menteri Pertanian RI Syahrul Yanzin Limpo.

Bantuan kemanusiaan itu berupa bahan sembako seperti beras, mie instant dan air mineral dalam kemasan.

“Ini merupakan bantuan dari Pak Menteri Pertanian RI, Sahrul Yazin Limpo yang kita bantu salurkan,” kata Ketua DPD NasDem Lembata Hendrik Mosa Langobelen.

Sementara itu, Stef Tapobali, Sekretaris NasDem Lembata menjelaskan, pihaknya mulai menyalurkan bantuan ke posko pengungsian dan rumah warga yang menampung pengungsi banjir bandang.

“Tadi kita distribusi bantuan ke Posko pengungsi di Aula Kelurahan Selandoro dan SMPN I Nubatukan dan pengungsi mandiri 5 titik,” ujar Stef Tapobali.

Ia berharap bantuan yang disalurkan partai Nasdem, dapat meringankan beban pengungsi banjir bandang Lembata.

Posko pusat pengungsi banjir bandang Lembata mendata, sebanyak 2.345 warga Lembaga mengungsi akibat banjir bandang. Sebanyak 1.028 jiwa menempati 10 pos pengungsian yang terpusat, sementara 1.317 jiwa mengungsi secara mandiri. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *