NasDem Lembata Salurkan Bantuan Ikan untuk Warga di Empat Kecamatan

NasDem Lembata Salurkan Bantuan Ikan untuk Warga di Empat Kecamatan
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata Hendrik Mosa Langobelen didampingi Sekretaris Stefanus Tapobali dan Bendahara Hiero Bokilia menyerahkan bantuan ikan segar kepada pengungsi di Posko Kelurahan Lewoleba Tengah, Selasa, 25 Mei 2021.

 

Lembatanews.com – Jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat penerima manfaat, setelah sebelumnya bantuan difokuskan kepada para pengungsi korban banjir bandang. Kali ini, NasDem Lembata mendistribusikan bantuan ikan dalam Kegiatan Bulan Mutu Karantina 2021, Stasiun Karantina Ikan Pengendalan Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (SKIPM) Tahun Anggaran 2021 yang disalurkan melalui anggota DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata Hendrik Mosa Langobelen saat pendistribusian ikan segar di Kelurahan Lewoleba Barat, Kecamatan Nubatukan, Selasa, 25 Mei 2021 mengatakan, sejak terjadi bencana banjir bandang, Partai NasDem telah menyalurkan sejumlah bantuan kepada para korban.

Bantuan yang diberikan datang dari berbagai sumber, di antaranya dari anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Julie Sutrisno Laiskodat, Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel, dan juga bantuan dari Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, yang juga adalah kader Partai NasDem.

“Kali ini kami datang lagi dengan bantuan ikan, ini merupakan bantuan dalam Kegiatan Bulan Mutu Karantina 2021, Stasiun Karantina Ikan Pengendalan Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (SKIPM) Tahun Anggaran 2021 dan ini bisa dapat karena perjuangan Ibu Julie Sutrisno Laiskodat di DPR RI,” kata Hendrik Mosa.

Bantuan ikan, lanjutnya, didistribusikan di empat kecamatan, yakni Nubatukan, Lebatukan, Ile Ape, dan Ile Ape Timur.

Pada Selasa, 25 Mei 2021, bantuan mulai didistribusikan di tiga titik di Kecamatan Nubatukan, yakni titik pertama di Posko Pengungsi Korban Banjir di Kelurahan Lewoleba Tengah, Kelurahan Lewoleba Barat, dan Kelurahan Lewoleba Selatan.

Siang ini, Rabu, 26 Mei 2021, jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata kembali melanjutkan pendistribusian ikan ke Desa Lamadale, Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata.

Selanjutnya untuk Kecamatan Ile Ape dan Ile Ape Timur dijadwalkan pada Jumat, 28 Mei 2021.

Lurah Lewoleba Tengah Fransiska Tuto Making saat menerima bantuan ikan segar dari jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Lembata menyampaikan terima kasih kepada NasDem Lembata yang tak henti-hentinya menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat korban banjir dari Ile Ape yang saat ini ditampung di Kelurahan Lewoleba Tengah. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *