Operasi Pekat Sasar Tempat Hiburan Malam

Operasi Pekat Sasar Tempat Hiburan Malam

Apel operasi Pekat Turangga 2019 di Mapolres Lembata, Sabtu (7 Desember 2019) malam.

Lembatanews.com – Lembata Pekat Turangga 2019 yang sudah jalan selama dua pekan ini terus digalakkan Polres Lembata. Pada Sabtu (7 Desember 2019) malam, operasi krmbalimmenyasar tempat hiburan malam. Dalam.operasi kalau ini, tim Operasi Pekat Turangga 2019 mendatangi tiga tempat hiburan malam di seputaran Pada dan Waijarang.

Dalam.operasi yang dipimpin Kabag Ops Polres Lbaga AKP Marthinus Ardjon ini, tim Operasi Pekat mendatangi tiga pub dan melakukan pemeriksaan izin dan peredaran narkoba. Petugas melakukan pemeriksaan terhadap para pekerja pub, pengelola dan para pengunjung.

Dalam operasi pukul 23.00, sasaran tempat hiburan malam pertama yang diperiksa adalah Pub Lensos. Di tempat ini tim melakukan pemeriksaan surat izin dan dilanjutkan dengan pemeriksaan narkoba yakni melakukan tes air liur dan tes urine terhadap pengunjung maupun pramusaji sebanyak 12 orang dan pengunjung sebanyak tujuh orang. Hasil pemeriksaan negatif.

Dari Pub Lensos, dilanjutkan ke Pub Royal. Di tempat ini, selain melakukan pemeriksaan surat izin juga dilanjutkan dengan pemeriksaan narkoba terhadap dua orang pramusaji dan pengelola pub yang hasilnya negatif.

Setelah itu, operasi dilanjutkan ke Pub Safika. Di tempat ini pun dilakukan pemeriksaan surat izin dan pemeriksaan narkoba terhadap pramusaji sebanyak 11 orang dan pengelola pub yang hasilnya juga negatif.

Paur Humas Polres Lembata Bripka Boy Kubela kepada media ini, Senin (9 Desember 2019) menjelaskan, dalam operasi pada Sabtu (7 Desember 2019) sekitar pukul 21.20, diawali apel Operasi Pekat Turangga 2019 yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Lembata Iptu Ola Angin Leonardus.

Dalam.atahannya, Iptu Leonardus menjelaskan, dalam operasi dilakukan patroli, monitoring, dan penertiban terhadap kendaraan yang tidak dilengkapi kelengkapan dokumen dan berknalpot racing. Selain itu melakukan monitoring terhadap pemuda-pemuda yang mengkonsumsi minuman keras di jalan

Boy menjelaskan, dalam.operasi.pertama tim berhasil mengamankan 12 unit sepeda motor yang rata-rata tak memiliki STNK, tanpa lampu depan, dan pengendara tidak.mengenakan helm serta berbonceng tiga orang (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *