Pantai Bour Waijarang, Jadi Destinasi Pendukung Pariwisata Lembata

Pantai Bour Waijarang, Jadi Destinasi Pendukung Pariwisata Lembata
Tampak para pengunjung sedang menikmati bentangan pasir putih di Pantai Bour Waijarang.

 

Lembatanews.com – Pantai Bour Waijarang, di Desa Bour, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata merupakan salah satu destinasi faforit masyarakat Lembata. Pantai yang teduh dengan bentangan pasir panjang nan indah, selalu menjadi alternatif wisata masyarakat Kota Lewoleba saat ini.

Pasir putih yang membentang luas bagai permadani dengan ombaknya yang relatif tenang memanjakan pengunjung yang datang.

Pengunjung juga dapat menikmati panorama alam gunung berapi yang mempesona.

Berkunjung ke Pantai Bour Waijarang pun tak sulit dijangkau. Selain jalannya yang sudah bagus, alternatif transportasi ke sana pun terbilang tak sulit.

Pantai Bour Waijarang cocok untuk piknik keluarga. Di sana sudah disediakan gazebo – gazebo di bawah pepohonan yang rindang. Di bawah rindangnya pepohonan, Anda dapat menikmati bentangan laut nan indah.

Puas menikmati panorama, pengunjung pun dapat merasakan hangatnya air laut. Pantai Bour Waijarang cocok untuk berenang. Lautnya yang teduh, tak membahayakan pengunjung saat berenang.

U tuk ke Pantai Bour Waijarang, hanya butuh waktu 20 menit. Jaraknya yang hanya 15 km ditunjang infrastruktur jalan yang baik sangat memanjakan pengunjung untuk berkunjung ke sana.

Ayo, te tukang pilihanmu dan keluarga. Nikmati indahnya panorama dan sejuknya berwisata di bawah keringanan pepohonan di Pantai Bour Waijarang. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *