Pantai Pahang Waq, Surga Tersembunyi di Tanah Lembata

Pantai Pahang Waq, di Desa Bean, Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata yang eksotis dan mempesona.

 

Lembatanews.com – Pantai Toro atau juga dikenal dengan nama Pantai Pahang Waq atau Pantai Wuoq yang berada di antara Desa Bean dan Tobotani Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata, menjadi viral dalam tiga bukan terakhir.

Pantai dengan pesona yang begitu menakjubkan mendadak menjadi terkenal tidak saja di dunia maya, tetapi juga menjadi perbincangan di kalangan warga Lembata.

Mendadak, Pantai Pahang Waq menjadi destinasi wisata baru yang mendapatkan kunjungan begitu luar biasa.

 

Wisatawan lokal berlomba-lomba menjadi yang pertama mengunjungi destinasi wisata yang masih “perawan” ini.

Pantai yang begitu jernih airnya dan masih sangat bersih dari jamahan tabgan manusia begitu asri dan memanjakan mata setiap pengunjung yang datang ke sana.

Dikelilingi bukit berbatu nan eksotis dan birunya laut membuat setiap pengunjung serasa tak mau meninggalkan Pantai Pahang Waq yang oleh banyak kalangan disebut-sebut sebagai “surga tersembunyi” di tanah Lembata.

Untuk Anda yang berkeinginan mengunjungi “surga tersembunyi” di Lembata ini, disarankan akan lebih baik menggunakan sepeda motor agar lebih mudah meliuk-liuk di jalanan menuju ke sana yang belum terlalu bagus.

 

Dari Kota Lewoleba, jarak tempuhnya bisa memakan waktu empat jam jika menggunakan transportasi sepeda motor. Namun, kejenuhan selama perjalanan panjang itu tak akan sia-sia. Karena ketiba tiba di Pantai Pahang Waq, anda akan terkesima dan terbuai hingga meluoakan segala lelah dan penat selama perjalanan panjang menuju surga tetsembunyinya Lembata ini.

Anda berminat, silahkan datang dan nikmati eksotisme Pantai Pahang Waq di tanah Lepanbatan, Lembata helero. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *