Paskalis Tapobali Resmi Sekda Lembata Gantikan Anthanasius Amuntoda

Paskalis Tapobali Resmi Sekda Lembata Gantikan Anthanasius Amuntoda
Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur melantik Paskalis Ola Tapobali menjadi Sekda Lembata di BCL, Sabtu (11 Januari 2020)

 

Lembatanews.com – Bertempat di Bukit Cnta Lembata (BCL), Sabtu (11 Januari 2020), Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur melantik dan mengambil sumpah Paskalis Ola Tapobali sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lembata. Dengan pelantikan ini, maka Paskalis Tapobali Remi menggantikan Anthanasius Aur Amuntoda yang selama kurang lebih dua tahun menjadi Penjabat Sekda menggantikan Petrus Tidak Atawolo yang diberhentikan Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur.

Pelantikan Paskalis Tapobali didampingi pendamping rohani Romi Di Yogyakarta dan Gomes, Pr dan saksi Asisten I dan Asisten II Setda Lembata.

Pada kesemoatanmpelantikannitu, sekaligus dilakukan serah terima jabatan darimoejabat lama Anthanasius Aur Amuntoda kepada pejabat baru Paskalis Tapobali. Juga serah terima.jabatan dari Paskalis Tapobali kepada Petrus Bote selaku Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan.

Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur dalam sambutannya mengatakan, Sekda yang baru bukan hasil pilihannya tetapi sudah melalui proses seleksi yang tanpa intervensi.nia hanya dipakai tangannya untuk memberikan persetujuan.

Bupati Sunur berharap, Sekda Paskalis Tapobali dalam satu Minggu ke depan membangun koordinasi dengan pimpinan OPD dan seluruh ASN lingkup Pemda Lembata.

“Pak Paskalis dalam waktu satu Minggu konsolidasi baik senior juga Pak Sius minta untuk dampingi karena pengalaman sekda dua tahun,” kata Bupati Sunur. (tim Lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *