Pelaku Pelecehan Seksual Nyaris Mati Bunuh Diri

Pelaku Pelecehan Seksual Nyaris Mati Bunuh Diri
Ilustrasi

Lembatanews.com – Oknum ASN lingkup Pemkab Lembata Charles Ladjar (40), tersangka pelaku pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, nyaris tewas usai melakukan aksi nekat bunuh diri dengan memotong urat nadi kedua tangan dan leher. Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan setelah dilarikan ke RSUD Lewoleba.

Warga Kota Baru, akelurwban Lewoleba Tengah, Kecamatan Nubatukan ini melecehkan anak tetangganya sendiri berinisial ASMK (16) pada Minggu (2 Februari 2020). Peecehan terjadi saat pelaku mengajak korban makan berduaan di pelabuhan Jeti. Di sana, keduanya duduk di lopo yang sepi dan pelaku melakukan aksi bejatnya.

Kasat Reskrim Polres Lembata kepada lembatanews.com di ruang kerjanya, S bin (3 Februari 2020) menjelaskan, pelaku tidak saja memotong urat nadi tangan dan lehernya, tetapi juga berupaya bunuh diri dengan menanggal obat serangga.

Saat ini, lanjutnya, pelqku sedang dirawat di RSUD Lewoleba sehingga belum dimintai keterangan. Pihaknya juga belum.semoat meminta keterangan dari korban karena masih sekolah.

Dikisahkannya, pelaku meminta korban mengantarnya ke dukun untuk berobat mengingat kondisi fisik pelaku yang terbatas. Karena mau berobat maka diantarkan korban sampai ke dukun. Setelah kembali ke rumah, pelaku kembali menghubungi korban dan mengajak korban ke pelabuhan Jeti untuk makan. Saat berada di lopo yang sepi, pelaku melakukan pelecehan terhadap anak di bawah umur itu.

Pelaku akan dijerat melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak. (tim Lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *