Pemerintah Rekrut Tenaga Relawan Pendistribusi Logistik ke Rumah Penduduk

Pemerintah Rekrut Tenaga Relawan Pendistribusi Logistik ke Rumah Penduduk
Kanisius Making, Komandan Posko Tanggap Darura Bencana Erupsi Gunung Api Ile Lewotolok.

 

Lembatanews.com – Untuk memudahkan pendistribusian logistik ke rumah-rumah penduduk yang menampung para pengungsi korban erupsi Gunung Api Ile Lewotolok, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata melalui Posko Tanggap Darurat Bencana Erupsi Gunung Api Ile Lewotolok merekrut relawan. Selain relawan pendistribusi logistik, pemerintah juga merekrut tenaga kebersihan yang nantinya membantu membersihkan rumah-rumah warga yang menampung pengungsi.

Demikian dikatakan Komandan Posko Tanggap Darura Bencana Erupsi Gunung Api Ile Lewotolok Kanisius Making, Senin, 7 Desember 2020.

Dikatakannya, sehubungan dengan Bencana Erupsi Gunung Api Ile Lewotolok, warga dari 16 desa masih berada di rumah – rumah warga. Karena itu, kepada Camat Ile Ape dan Camat Ile Ape Timur bersama ke-16 kepala desa dan seluruh perangkat desa untuk membentuk relawan desa masing – masing sebagai Relawan Kebersihan dan Relawan Pendistribusian Logistik ke rumah warga desa masing – masing.

“Jumlah Relawan masing – masing desa sebanyak 10 orang. Nama – nama relawan dihantar ke Bidang Humas Posko Utama, mulai hari ini (Senin,7 Desember 2020) sampai pukul 20.00.

16 desa di Kecamatan Ile Ape dan Ile Ape Timur yang diminta merekrut relawan yakni Desa Waowala, Tanjung Batu, Amakaka, Lamawara, Bungamuda, Napasabok, Lamagute, Waimatan, Aulesa, Lamaau, Baolaliduli, Lamatokan, Lamawolo, Jontona, Todanara, dan Desa Watodiri. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *