Pertemuan Tertutup, Gabriel Pole Raring dan Petrus Gero Nyaris Adu Jotos

Pertemuan Tertutup, Gabriel Pole Raring dan Petrus Gero Nyaris Adu Jotos

Lembatanews.com – Pertemuan tertutup yang digelar di ruang rapat Banggar/Banmus DPRD Lembata nyaris terjadi kericuhan. Ketua DPRD Lembata Petrus Gero dan anggota Badan Anggaran Gabriel Pole Raring nyaris adu jotos. Beruntung segenap anggota Banggar yang hadir dalam ruang rapat ituelerai keduanya dan berupaya memeluk Pole Raring agar tak terjadi adu jotos.

Pole Raring bersuara besar dan m ncobq mendekat Petrus Gero yang masih duduk tenang.

Diduga, Gabriel Pole Raring bersuara besar karena saat mau bicara ia malah dibentak oleh Petrus Gero. Tak terima dibentak ia lalu berdiri dan mendekati Petrus Gero namun dihalau sejumlah anggota lainnya.

Setelah berhasil dilerai, pertemuan kembali dilanjutkan dengan suara dilelangkan dan suasana lebih tenang. (tim lembatanews)

4 Komentar


  1. Saya suka gaya mu bapak dewan yang terhirmat Gabriel pole raring. Kedepankan bela rasa kepada masyarakat . Teruslah berjuang demi sebuah kebenaran untuk lembata tercinta.

    Balas

  2. Mantap.
    Agar masyarakat tidak menilai anggota DPRD sebagai dewan penipu rakyat. Bahasa setempat orang Lerek…..bo.

    Balas

  3. Semua pasti ke 1 titik yaitu kebaikan lewotana, masyarakat lembata yg berjaya dan bersih. Intinya saling mendengar dan menghargai dgn 1 visi misi yg sama. Karna semua jiwa demokrasi SEJALAN dgn Pancasila dan UUD45.. Sukses Para Dewan, sukses Lembata. GBU all

    Balas

  4. Sangat terharu sekali aku baca berita iniπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ƒ

    Jgn mengajarkan masarakat Lembata sprti ini…πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Maaf pak DEWAN cuma input aja πŸ˜„πŸ˜„

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *