Pimpinan Dewan Lembata Siap Tempati Rumah Dinas

Pimpinan Dewan Lembata Siap Tempati Rumah Dinas

Lembatanews.com – Tiga pimpinan DPRD Kabupaten Lembata menyatakan kesiapannya untuk menempati rumah dinas pimpinan DPRD Lembata di Jalan Trans Lembata, Kelurahan Lewoleba Timur. Rumah dinas akan segera ditempati setelah pihak Sekretariat DPRD mempersiapkan dan melengkapi fasilitas di rumah dinas tersebut.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Lembata Petrus Gero menjawab media ini di gedung Peten Ina, Kamis (26 September 2019).

Petrus Gero mengatakan, sebelum.pelanyikan pimpinan Dewan, ia juga sudah menyampaikan niatan menempati rumah dinas kepada dua wakil ketua Dewan untuk menempati rumah dinas dimaksud. Keinginan menempati rumah dinas itu, lanjutnya,, juga sudah dia utarakan kepada Sekretaris DPRD seelum.pelantikan pimpinan Dewan.

Hanya saja, kata Gero, saat itu Sekretaris Dewan Burhanudin Kia menjelaskan bahwa perlengkapan di rumah dinas Dewan merupakan barang habis pakai. Sehingga, untuk pengisian fasilitas baru perlu dilakukan pengadaan. Karena itu, penempatan rumah dinas menunggu pihak sekretariat melengkapi dan mengisinya terlebih dahulu.

“Tiga pimpinwn sudah siap tempati tapi minimal dilengkapi dulu fasilitas yang ada di sana. Kita juga minta minimal.antar rumah dinas itu ada semacam sekat sebagai pemisah. Sarana prasarana pendukungnya juga harus diperhatikan,” katanya.

Begu Ibrahim, Wakil Ketua DPRD Lembata mengatakan, ia siap masuk dan menempati rumah dinas.

“Tapi, perlu lihat kondisi rumah dinas yang ada. Saat masuk jangan sampai ada kesulitan yang dihadapi di sana. Jadi dibenahi dulu semua beres baru kita masuk di sana,” pintanya.

Soal pemasangan sekat antar rumah dinas, ia.mrngatakan perlu dibuat. Hal itu bukan soal layak dan tidaknya,, tetapi soal estetikanya yang harus diatur dengan baik. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *