Polres Lembata Bagikan Paket Natal untuk TNI dan Awak Media

Polres Lembata Bagikan Paket Natal untuk TNI dan Awak Media

Lembatanews.com – Kepolisian Resor (Polres) Lembata pada Senin (23 Desember 2019) membagikan bingkisan Natal kepada aparat TNI/Polri dan para wartawan yang bertugas di Lembata. Bingkisan Natal yg diberikan berupa paket kue dan minuman, serta gula pasir yang diserahkan di PosOrngamanan Natal di Jalan Trans Lembata, depan Gereja Santa Maria Beneaux Lewoleba.

Wakapolres Lembata Kompol Dance Fernandez menyerahkan bungkusan Natal kepada anggota TNI

Penyerahan bingkisan Natal oleh Kapolres Lembata AKBP Janes Simamora didampingi Wakapolres Lembata Kompol Dance Fernandez, Kabag Ops AKP Marthinus Ardjon, Kasat Lantas AKP Amrin, Kasat Reskrim Iptu I Komang Sukamara, dan dihadiri pula Perwira Penghubung Kodim Flotim Mayor Iksan.

Perwira Penghubung Kodim Flotim Mayor Iksan menyerahkan bingkisan Natal kepada anggota Polres Lembata.

Paket Natal untuk anggota TNI diserahkan langsung Kapolres James Simamora dan Wakapolres Dance Fernandez, sedangan paket Natal untuk anggota Polri diserahkan oleh Mayor Iksan. Sedangkan untuk awak media diserahkan oleh Kapolres Simamora, dan Mayor Iksan.

Kapolres Lembata AKBP Janes Simamora mengatakan, paket Natal yang diberikan kepada anggota TNI yang merayakan Natal sebagai bentuk sinergisitas TNI dan Polru dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Penyerahan bingkiwan Natal juga menunjukkan kerja sama aparat dan media dalam menciptakan kondisi yang aman dan tertib selama perayaan Natal dan Tahun Baru

Kapolres Simamora berharap, bantuan yang tak seberapa itu bisa dibawa pulang dan dinikmati bersama keluarga.

Kasat Lantas Polres Lembata AKP Amrin menyerahkan bingkisan Natal kepada anggota TNI.

Usai acara penyerahan bingkisan Natal untuk aparat TNI/Polri dan awak media, dilanjutkan dengan pemantauan pos pengamanan Natal di Hadakewa oleh Kapolres dan para perwira Polres Lembata.

Sedangkan pada Selasa (24 Desember 2019) pagi dilanjutkan dengan sterilisasi gereja di dalam Kota Lewoleba. (tim Lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *