Raimundus, Penderita Tumor Mengetuk Hati Penderma

Raimundus, Penderita Tumor Mengetuk Hati Penderma
Raymundus Kolong Teluma terbaring lemah di kediamannya di Desa Ile Gerong, Titehena, Flores Timur.

Lembatanews.com – Kecelakaan tiga bulan lalu, menjadi awal petaka sesungguhnya bagi Raymundus Kolong Teluma (17), warga  RT 10/RW 5, Desa Ile Gerong, Kecamatan Titehena, Kabupaten Flores Timur. Pasca kecelakaan naas itu, ia menderita tumor pada bagian paha kiri yang membuat kondisinya kian kritis. Ia membutuhkan penanganan segera untuk menyelamatkan nyawanya.

Sayangnya,  untuk bisa merujuknya ke salah satu rumah sakit di Bali untuk mendapatkan penanganan segera, dibutuhkan biaya rujukan yang sangat besar. Pihak keluarga harus menyiapkan dana Rp20 juta untuk bisa segera merujuknya ke Bali.

Orantua Raymundus yang hanya petani, benar-benar menghadapi jalan buntu mendapatkan dana hingga Rp20 juta untuk menyelamatkan nyawa putra semata wayang mereka ini.

Beneditus Ole Teluma, ayah Raimundus benar-benar putus asa. Padahal, dokter sudah memfonis anaknya memasuki fase kritis dan harus segera dirujuk ke Bali untuk segera ditangani.

Sebagai petani, ia mengaku tidak punya uang sebanyak itu untuk merujuk anaknya ke Bali. Tetapi sebagai orangtua, ia tetap berjuang untuk kesembuhan anaknya itu.

“Saya ingin anak saya bisa sembuh. Saya telah membawa anak saya berobat ke beberapa tempat tapi belum sembuh. Sekarang mau di bawa ke Bali tapi saya orang susah, saya petani miskin,”  keluhnya saat ditemui Selasa (6/10).

Saat ini ia sangat mengharapkan uluran tangan para dermawan untuk membantu meringankan beban yang diderita anaknya itu.

“Saya mengetuk hati siapapun untuk membantu. Saya hanya butuh bantuan untuk bisa rujuk anak saya ke Bali. Untuk biaya operasi sudah ada bantuan dari Duta Kemanusiaan,” kata Benediktus.

Sebagai orang tua, Benediktus sangat mengharapkan uluran tangan dari sesama yang memiliki kepedulian terhadap anaknya.

“Saya mohon bantuan sesama demi menyelematkan nyawa anak saya. Dia anak laki-laki satu-satunya,” kata Benediktus.

Untuk itu, ia mencoba mengetuk hati para dermawan untuk mengulurkan tangan membantu putranya Raymundus mendapatkan kesembuhan.

Jika pembaca berkenan, dapat memberikan bantuan melalui rekening milik Benediktus Ole Teluma, melalui nomor rekening Bank BRI 4679. 01. 0114292.53.3. Jika pembaca berkenan, dapat menghubungi langsung Benediktus Oke Teluma di nomor kontak 081 246 576 757. (*/vivatimur/tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *