Sadis. Usai Memenggal Kepala, Pelaku Bakar Kepala Korban

Sadis. Usai Memenggal Kepala, Pelaku Bakar Kepala Korban
Tersangka pelaku pembunuhan sadis Ola Beniehaq saat diringkus polisi, Rabu, 27 Oktober 2021 malam.

 

Lembatanews.com – Ola Beniehaq, warga Wangatoa, Kelurahan Selandoro, Kecamatan Nubatukan tega menghabisi nyawa Ramdan, warga Komak, Kelurahan Lewoleba, Kecamatan Nubatukan secara sadis. Ia menebas leher korban hingga putus. Tragisnya lagi, kepala korban dibawanya ke Wangatoa dan dibakar.

Peristiwa sadis itu terjadi pada Rabu, 27 Oktober 2021 sekitar pukul 18.00.

Korban tewas bersimbah darah. Kepalanya terpisah dari tubuh di depan rumahnya sendiri, disaksikan sang isteri.

Korban Ramdan bersama isterinya baru kembali ke kediamannya, namun dihadang pelaku, Ola Beniehaq yang sudah menanti di rumah korban.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pelaku sebelumnya bekerja di Kalimantan. Setelah kembali, ia sedikit mengalami gangguan dan berobat ke Hamdan (korban). Pelaku sempat sembuh setelah diberi jimat oleh korban.

Namun, setelah sembuh, korban mengambil jimat dari pelaku. Pelaku akhirnya kembali mengalami gangguan sehingga ia kembali meminta jimat teraebut dari korban. Namun, karena korban tak kunjung memberikan jimat dimaksud, pelaku akhirnya nekat menghabisi nyawa korban dengan cara sadis.

Saat kejadian, korban bersama istrinya berboncengan pulang ke rumah. Pelaku yang sudah menunggu korban menendang sepeda motor korban hingga terjatuh. Pelaku kemudian berupaya menebas korban dan korban sempat menangkis.

Korban sempat melakukan perlawanan, dan berlari menghindari pelaku. Namun saat ia terjatuh, pelaku langsung menebas korban tepat di leher hingga kepala terpisah dari leher.

Sejauh ini belum diketahui motif peristiwa pembunuhan itu.

Kepala Korban dievakuasi aparat dari dalam api, saat aparat kepolisian berupaya mencari pelaku ke rumahnya. Sedangkan pelaku sendiri melarikan diri saat didatangi polisi.

Sedangkan jasad korban dilarikan ke RSUD Lewoleba.

Setelah melakukan pencarian, polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku dan diamankan di Polres Lembata guna menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten kepada media ini menjelaskan, anggotanya baru selesai olah TKP dan mencari pelaku.

“Istri korban dan saksi-saksi juga masih diambil keterangannya,” jelas Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *