Serahkan Paket Sembako Bunda Julie Sutrisno untuk warga Hoelea, Ini Pesan Hiero Bokilia

Serahkan Paket Sembako Bunda Julie Sutrisno untuk warga Hoelea, Ini Pesan Hiero Bokilia
Kader NasDem Lembata Hiero Bokilia menyerahkan bantuan sembako kepada warga Desa Hoelea, Kecamatan Omesuri, Kamis, 21 Mei 2020.

 

Lembatanews.com – Setelah sebelumnya menyalurkan bantuan untuk warga penerima di Kecamatan Nubatukan dan Lebatukan, kali ini bantuan sembako dari anggota DPR RI Julie Sutrisno Laiskodat menjangkau warga penerima di Desa Hoelea, Kecamatan Omesuri. Warga penerima mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas uluran tangan Bunda Julie di tengah pandemi Covid-19.

Kader Partai NasDem Lembata Hiero Bokilia saat menyerahkan bantuan di Desa Hoelea, Kamis, 21 Mei 2020 mengatakan, bantuan sembako ini merupakan cara Bunda Julie menyapa warga di Kabupaten Lembata yang terdampak Pendemi Covid-19.

 

Bantuan Sembako ini terdiri dari 5 kg beras, satu papan telur ayam atau sebanyak 30 butir, 1 liter minyak goreng, dan ikan segar.

“Titipan ini dari Ibu Julie Sutrisno. Dari sisi jumlah memang tak seberapa, tetapi mudah-mudahan dapat meringankan beban ekonomi bapak, ibu dalam masa Covid-19 ini,” ujar Hiero.

Hiero mengatakan, bantuan paket sembako yang diberikan adalah wujud kepedulian Bunda Julie Sutrisno dan Partai NasDem terhadap warga Lembata yang tak luput merasakan dampak Covid-19.

Hiero Bokilia, kader NasDem dan juga wartawan HU Victory News menyerahkan bantuan masker di Posko Covid-19 Desa Hoelea, Kamis, 21 Mei 2020.

 

Ia juga menyampaikan salam dari Bunda Julie bginwarga penerima dan menyampaikan permohonan maaf karena tak sempat bertemu langsung dengan warga karena situasi takemungkinkan.

Pada kesempatan itu, ia juga mengimbau kepada warga yang keluarganya berada di luar daerah agar untuk sementara tidak dulu pulang dalam situasi seperti ini.

“Mari kita sama-sama bekerja sama, membantu pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan dan imbauan pemerintah. Tinggal di rumah dan kalau terpaksa keluar karena ada keperluan agar wajib mengenakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” imbau Hiero Bokilia.

Dominggus B, warga penerima.menyampaikan terima ksih kepada Bunda Julie dan kader Partai NasDem yang sudah menyalurkan bantuan sembako bagi warga.

Membagikan masker kepada warga penerima bantuan sembako.

 

“Tak banyak yang bisa kami sampaikan, hanya terima kasih dan teriring doa untuk Bunda Julie agar selalu dilindungi Tuhan dan terus berjuang untuk masyarakat NTT,” kata Dominggus.

Pada kesempatan itu, Hiero Bokilia juga menyerahkan 80 unit masker kepada Posko Covid-19 Desa Hoelea serta membagikan sejumlah masker langsung kepada warga penerima bantuan sembako dari Bunda Julie Sutrisno Laiskodat. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *