Sidak Hari Pertama Berkantor, Wabup Minta Bekerja dengan Jujur

Sidak Hari Pertama Berkantor, Wabup Minta Bekerja dengan Jujur
Wakil Bupati Lembata Thomas Ola Langodai saat sidak di Bagian Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Lembata, Senin (6 Januari 2020).

 

Lembatanews.com – Wakil Bupati Lembata Thomas Ola Langodai meminta para aparatur sipil negara (ASN) agar bekerja dengan hati, dan bekerja dengan jujur.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) hari pertama berkantor di sejumlah OPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata, Senin (6/1).

Dalam sidak hari pertama berkantor itu, Wabup Langodai pertama memantau aktivitas di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPR). Dari dua OPD ini, Wabup lalu bergeser ke Kantor Lurah Lewoleba Utara.

Di Dinas PUPR dan Perhubungan dan BPBD Lembata, Wabup Langodai mengingatkan untuk waspada terhadap bencana.

Sementara di Bagian Keuangan, Wabup Langodai mengecek pencapaian kinerja 2018 yang oleh para ASN diakui belum.mencapai 100 persen.

Wabup Langodai mengatakan, Bagian Keuangan harus menjadi contoh bagi OPD lain. Jangan sampai, OPD lain pencapaiannya justru lebih bagus dari Bagian Keuangan.

Dari Bagian keuangan, Wabup Langodai lalu bergeser ke Bagian Administrasi Perekonomian dan Pembangunan. (tim Lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *