Suami Panah Istri di Paha, ini Penyebabnya

Suami Panah Istri di Paha, ini Penyebabnya

Lembatanews.com – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi di Kabupaten Lembata. Dalam peristiwa kali ini menimpa Maria Material Dolorosa Ose, warga Beutaran, Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata. Ia dianiaya oleh suaminya Amateus Aran, dengan cara dipanah pada betis kanannya pada Minggu (11 Agustus 2019) sekitar pukul 19.00.

Sesuai informasi yang dihimpun lembatanews.com pada Minggu malam tadi menyebutkan bahwa peristiwa naas yang menimpa Ose itu terjadi setelah korban dan pelaku sekeluarga selesai makan malam sekitar pukul 19.00. Setelah selesai makan malam, pelaku menggendong anaknya untuk masuk ke kamar mandi mencuci tangan.

Saat itu, istri pelaku menegur dengan berkata, “Jangan ambil air banyak-banyak.”

Setelah pelaku keluar dari kamar mandi, pelaku menyirami air sebanyak satu gayung. Setelah itu pelaku langsung mengambil busur panah (panah ikan) dan memukuli korban di bagian kepala. Saat itu juga prlaku mengarahkan busur panah ke arah betis kaki kanan korban sehingga anak panah menancap di betis korban. Korban langsung dibahwa ke RSUD Lewoleba untuk mendapatkan perawatan medis.

Sedangkan pelaku langsung diamankan anggota Polsubsektor Ile Ape guna diambil Keterangan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari aparat Polsubsektor Ile Ape maupun Polres Lembata. (tim)

1 Komentar


  1. Sangat di sayangkn’ kejadian ini’
    Padahal cuma hal sepele’

    NB : muda2han ini jgn menjadi contoh buat kita semua ‘👏👏

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *