Tabrak Deker, Mohamad Edi Meninggal di Tempat

Tabrak Deker, Mohamad Edi Meninggal di Tempat

Lembatanews.com – Kecelakaan yang merenggut nyawa kembali terjadi. Mohamad Edi, warga Desa Aramengi, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata meregang nyawa setelah menabrak deker di dekat Pabrik Tepung Ikan, Kawasan Perindustrian Hukung, Desa Waijarang, Kecamatan Nubatukan pada Rabu (28 Agustus 2019) malam sekitar pukul 21.15.

Korban mengendarai sepeda motor Honda Revo warna hitam, nomor polisi EB 6353 FE. Saat kecelakaan terjadi, korban mengendarai dalam kecepatan tinggi dan tidak mampu mengendalikan sepeda motor hingga menabrak deker. Dari mulut korban juga tercium bau minuman keras sehingga diduga korban mengendarai sepeda motor dalam kondisi sedang dalam pengatuh minuman keras.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Lembata AKP Amrin menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa korban. Saat itu korban baru kembali dari rumah saudaranya di Waijarang setelah selesai membantu mengerjakan rumah saudaranya. Ia pulang bersama sepupunya yang juga mengemudi sepeda motor sendiri.

“Sepupunya lebih dulu melintas dan berada di puncak Hukung. Dia menunggu sekitar 10-15 menit namun korban tak kunjung tiba. Kemudian dia kembali dan mendapati korban sudah mengalami kecelakaan,” terang Amrin.

Dari hasil pemeriksaan, terang Amrin, terdapat luka robek pada pelipis kiri, luka lecet pada pipi kiri, patah tulang pada paha dan betis kaki kanan. Korban mengalami benturan keras dan terdapat memar dan lecet pada dada kiri.

Kepada para pengguna jalan ia mengimbau jangan mengkonsumsi minuman keras saat mengendarai kendaraan karena akan menganggu konsentrasi dan dapat menimbulkan kecelakaan. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *