Tambah 19 Kasus, Covid-19 di Lembata Meningkat Drastis

Tambah 19 Kasus, Covid-19 di Lembata Meningkat Drastis
Anak-anak di posko pengungsian mencuci tangan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lokasi pengungsian. 

 

Lembatanews com – Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Lembata mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Sesuai informasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata melalui Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Lembata per Kamis, 17 Desember 2020, terdapat 19 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan penambahan yang sangat signifikan ini, hingga saat ini di Lembata sudah terdapat 63 kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Dari jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 63 kasus itu, yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 33 orang. Sedangkan 30 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 lainnya saat ini sedang dalam penanganan dan menjalani isolasi mandiri di RSUD Lewoleba dan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Data yang berhasil dihimpun lembatanews com dari 19 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 itu, tersebar di empat kecamatan, yakni Kecamatan Omesuri sebanyak tujuh kasus, Nubatukan enam kasus, dan Ile Ape dan Ile Ape Timur masing-masing tiga kasus. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *