Target Final, Persebata Kontrak Maman Suryaman

Target Final, Persebata Kontrak Maman Suryaman

Lembatanews.com – Target tim sepakbola krbanggan masyarakat Lembata Persebata mencapai final dan meraih trofi bergengsi El Tari Memorial Cup (ETMC) 2019 Malaka mendorong Pemkab Lembata harus mengambil langkah serius. Tak tanggung-tanggung upayanya kali ini. Bupati Lembata Eliyaser Yentji Sunur langsung mendatangkan pelatih Maman Suryaman.

Menurut Bupati Sunur, selama ini pemain di lembata baru ibarat para pelari di lapangan sepakbola. Karenanya, dibutuhkan pelatih yang baik untuk melatih para “pelari” itu menjadi pemain yang baik.

“Kita perlu mencari suasana yang bagus dengan pelatih yang baik agar dapat memotivasi pelatih kita dan para pemain,” kata Sunur saat memantau latihan para pemain Persebata.

Kehadiran pelati Maman Suryaman, lanjutnya, juga dapat memotifasi para pemain di Lembata agar bisa menjadi pemain bola yang dapat bergabung dan berkompetisi di luar Lembata.

Maman Suryaman mengaku dikontak untuk membantu Persebata. Ia akan memberikan masukan untuk membantu pelatih dan para pemain.

“Pelatih sehebat apapun, pasti tidak akan mau pegang tim, tidak sampai dua minggu sudah kompetisi. Saya akan tetap menghormati proses yang sudah dilakukan Askab PSSI Lembata sambil terus memberikan masukan. Membenahi beberapa kelemahan dan lainnya,” tegasnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *