Terus Berbenah, Hadirkan Kayak Jadi Andalah Hadakewa Night Paradise

Terus Berbenah, Hadirkan Kayak Jadi Andalah Hadakewa Night Paradise
Pengunjung Hadakewa Night Paradise menikmati perahu kayak yang disiapkan pengelola.

 

Lembatanews.com – Pariwisata Hadakewa Night Paradise di Desa Hadakewa, Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata terus berbenah.

Untuk menarik kunjungan wisatawan lokal ke destinasi wisata yang dikelola BUMDes Tujuh Maret Desa Hadakewa ini, maka sejumlah saran pendukung pun mulai didatangkan.

Destinasi yang mengandalkan suguhan pangan lokal khas Hadakewa ini telah menghadirkan sejumlah wahana permainan yang mampu memanjakan pengunjung.

Kepala Desa Hadakewa Klemens Kwaman kepada lembatanews.com, kemarin menjelaskan, sejumlah fasilitas penambah daya tarik yang sudah didatangkan yakni perahu kayak sebanyak lima unit, stand up paddle sebanyak dua unit, dan camping ground sebanyak tujuh unit.

Selain tiga fasilitas penambah daya tarik itu, pihaknya juga akan mendatangkan banana boat untuk memanjakan pengunjung yang ingin menikmati sejuknya laut di Teluk Hadakewa

“Semua ini pembelanjaan bersumber dari bantuan Dinas PMD Provinsi NTT untuk Bumdes bagian unit bisnis pariwisata,” kata Klemens Kwaman.

Dijelaskannya, selama awal didatangkan, sebagai promosi kepada para pengunjung setia Hadakewa Paradise, pihaknya memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menikmatinya secara gratis. Namun, setelah itu, bagi pengunjung yang ingin menikmati aneka permainan itu, disewakan seharga Rp25 ribu.

“Harga segitu pengunjung bisa bermain sampai puas,” katanya.

Ayo, tunggu apalagi, datang dan nikmati satu-satunya suguhan perahu kayak dan aneka permainan lainnya yang menghibur di Hadakewa Paradise.

Berkunjung ke Hadakewa Paradise Anda tak perlu khawatir karena setelah puas bermain, Anda akan disuguhkan aneka kuliner khas yang membuat Anda tak akan melupakannya dan akan selalu ingin kembali ke Hadakewa Paradise. Anda akan terpuaskan di arena wisata ini. Tunggu apalagi. Datang dan nikmatilah. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *