UPBU Wunopito Lewoleba Bagi-bagi Masker Gratis

UPBU Wunopito Lewoleba Bagi-bagi Masker Gratis
Kepala UPBU Wunopito Lewoleba Muhamad Syaiful Zuhri menyerahkan masker kepada pengendara sepeda motor dalam bakti sosial dalam rangka Hari Perhubungan Nasional Rabu, 16 September 2020.

 

Lembatanews.com – Unit Pengelola Bandar Udara (UPBU) Wunopito Lewoleba membagikan masker secara cuma-cuma alias gratis kepada masyarakat pengguna jalan di ruas jalan Simpang Tiga Wangatoa, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata. Pembagian masker gratis ini dilakukan dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2020 yang diperingati setiap 17 September.

Kepala UPBU Wunopito Lewoleba Muhamad Syaiful Zuhri di sela-sela bakti sosial pembagian masker gratis menjelaskan, dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional yang diperingati setiap 17 September, UPBU Wunopito Lewoleba menggelar bakti sosial membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Kota Lewoleba.

Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian segenap pimpinan dan staf Bandara Wunopito terhadap kesehatan masyarakat Kabupaten Lembata di tengah Pandemi Covid-19. Pembagian masker untuk membantu masyarakat menjalani protokol kesehatan.

 

“Dalam bakti sosial ini ada sebanyak 600 masker yang kami bagikan kepada masyarakat,” kata Syaiful.

Dijelaskannya pula bahwa pembagian masker kepada masyarakat dilakukan agar masyarakat lebih peduli akan kesehatan dan mendukung Lembata tetap berada pada zona hijau.

Ia berharap, masker yang dibagikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat penerima dan mereka terhindar dari Covid-19.

Syaiful menguraikan, peringatan Hari Perhubungan Nasional akan diisi pula dwngan apel bendera di kantor UPBU Wunopito pada Kamis, 17 September 2020.

Pimpinan dan staf UPBU Wunopito Lewoleba foto bersamai usai bakti sosial pembagian masker gratis.

 

Ia berharap, peringatan Hari Perhubungan Nasional, dapat mendorong segenap pimpinan dan staf UPBU Wunopito lebih kompak, solid, serta bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Lembata.

Dalam pembagian masker gratis itu, warga yang melintas di ruas jalan Simpang Tiga Wangatoabaik yang berjalan kaki,mengendarai sepeda motor maupun mobil langsung dibagikan masker.

Beberapa pegawai juga memegang tulisan wajib masker yang diperlihatkan kepada setiap pengguna jalan yang melintas. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *