Viral, Bule Prancis Kepincut Pria Asal Adonara

Viral, Bule Prancis Kepincut Pria Asal Adonara

Lembatanews.com – Jodoh memang tak ada yang tahu. Seseorang bisa saja menikahi tetangga sendiri, namun juga bisa menikahi seseorang yang asalnya sangat jauh.

Seorang pria asal Adonara, Flores, NTT ini mungkin juga tak menyangka jika pada akhirnya dia akan menikah dengan seorang wanita asal Prancis

Begitu juga sang wanita mungkin tak mengira kedatangannya ke Indonesia juga untuk bertemu jodohnya.

Pernikahan pria asal Adonara, Flores, NTT, Marselinus Menasa Biro (28) dengan bule Prancis Marie Lecornu (22) menjadi trending topik.

Marselinus dengan Marie Lecornu resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral St Petrus Batam, Senin (25 November 2019). Sekramen pernikahan pria asal Anonara, Lamahelan Chrster dengan Bule Cantik asal Prancis Marie De la Riusseliere dipimpin Mgr Adrianus Sunarko OFM, Uskup Keuskupan Pangkalpinang.

Marsel pun kaget saat beberapa keluarga maupun kerabat dekat menyebut pernikahannya kemarin, Senin (25 November 2019), telah menjadi bahan perbincangan publik.

“Saya juga tak menyangka. Ini banyak kawan telepon saya karena viral dan memberikan ucapan selamat,” kata Marsel di rumahnya, Selasa (26 November 2019).

Menurutnya, tak ada hal spesial dari pernikahan itu. Semua prosesnya murni atas nama cinta. Bahkan, Marsel menyebut pertemuannya dengan Maria cukup unik.

“Dulu waktu pertama ketemu banyak cerita lucunya sih. Memang karena jodoh juga mungkin akhirnya kami bersatu,” sambungnya.

Dijelaskan Marsel, dirinya bersama Maria akan melakukan resepsi pernikahan pada tanggal 30 November 2019 nanti.

Bahkan demi menghadiri resepsi, kedua orangtua Maria juga akan terbang langsung ke Kota Batam dari negara asalnya, Prancis.

Keluarga Marsel pun mengaku senang dengan pernikahan Marsel dan Maria.

Walau berbeda negara, keduanya tampak saling mencintai dan mendukung satu dengan lainnya.

“Kami pun tidak menyangka, tapi melihat keduanya menikah dan memang serius, kami turut mendukung dan bahagia,” kata salah seorang paman Marsel.

Bahkan saat diabadikan justru Marie yang badannya lebih tinggi dan besar dibanding Marsel yang menggendong sang suami sebagai tanda rasa cintanya kepada Marsel.

Momen pernikahan keduanya pun jadi perbincangan di Facebook.

Diketahui, pertama kali foto-foto pernikahan pria asal Adonara, Flores, NTT dengan Bule Cantik asal Prancis ini dibagikan oleh Fransisca Arnold.

Kemudian dibagikan lagi oleh Delta Noveria Risesti, hingga muncul di grup Facebook Rakyat Flotim. (sumber suar.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *