Wabup Langodai Kukuhkan Pengurus Pemuda Lintas Agama Lembata

Wabup Langodai Kukuhkan Pengurus Pemuda Lintas Agama Lembata

Lembatanews.com – Wakil Bupati Lembata Thomas Ola Langodai mengukuhkan pengurus Pemuda Lintas Agama Kabupaten Lembata. Pengukuhan kepengurusan dilaksankan di kantor Kementerian Agama Kabupaten Lembata, Jumat (13 September 2019).

Kepada jajaran pengurus yang baru dikukuhkan, Wabup Langodai berpesan agar organiasi ini diharapkan memiliki visi misi ke depan yang jelas, dan itu mesti diwujudkan dalam program kerja yang terarah serta hasil kerja yang nyata.

Wabup Langodai berharap, jajaran pengurus yang terdiri atas orang muda untuk selalu berpikir dan bertindak besar.

“Organisasi ini mesti senantiasa ikut terlibat dalam persoalan-persoalan sosiaI-kemasyarakatan. Sebab, orang muda adalah agen perubahan,” kata Langodai.

Menfutip sebuah penelitian, ia mengatakan bahwa kunci sebuah kesuksesan besar terletak pada kejujuran, disiplin diri, dan relasi yang luas. Sehingga, ia memacu para pengurus organisasi Pemuda Lintas Agama untuk memiliki tiga keutamaan penting itu.

Selain itu, wabup juga berpesan agar organisasi ini selalu merawat nilai-nilai ‘ta’an to’u’ dan yang tak kalah penting adalah semua elemen dalam oraganiasi tidak hanya kreatif tetapi juga harus inovatif agar hadirnya organisasi ini mampu memberikan manfaat bagi masyarakat. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *