Walau Minta Maaf, Stanis Kebesa Langodai Tetap Diproses Sesuai Aturan Organisasi

Walau Minta Maaf, Stanis Kebesa Langodai Tetap Diproses Sesuai Aturan Organisasi
Paskalis Ola Tapobali, Sekretaris Daerah (Sekda) Lembata.

Lembatanews.com – Setelah membuat sejumlah rekaman suara memprotes pelaksanaan pelantikan tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama atau pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lembata, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Lembata Stanis Kebesa Langodai akhirnya meminta maaf. Kendati sudah minta maaf, namun karena menyangkut persoalan institusi, maka yang bersangkutan akan tetap diproses sesuai aturan organisasi.

Stanis Kebesa Langodai menyampaikan permohonan maaf kepada Pemkab Lembata melalui Bupati Thomas Ola Langodai dan Sekda Lembata Paskalis Ola Tapobali.

“Atasnama pribadi dan juga sebagai ASN, Saya dengan rendah hati memohon maaf tak terhingga kepada Bapak Bupati Lembata, Bapak Sekda, Bapak-bapak Pejabat Tinggi Pratama dan Para Adminstator dalam Group Forkom, atas pernyataan saya yang tidak beretika. Sekali lagi saya mohon maaf.
Dan siap salah dan menerima hukuman sesuai dengan aturan yang berlaku.
Sekali lagi di ruang ini saya menyatakan Permohonan maaf. Salam Sehat,” tulis Stanis Kebesa Langodai.

Kendati sudah menyampaikan permohonan maaf, Stanis Kebesa Langodai menyatakan siap menerima sanksi apapun yang akan dijatuhkan kepadanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Lembata Paskalis Ola Tapobali menjawab lembatanews.com, Kamis, 6 Januari 2022 siang mengatakan, Pemerintah sudah membentuk tim pemeriksa dan sebagai Sekda, ia dipercayakan menjadi ketua tim.

Selanjutnya, tim pemeriksa akan segera memanggil yang bersangkutan pada kesempatan pertama untuk dilakukan BAP.

Ditanya terkait permintaan maaf yang disampaikan Stanis Kebesa Langodai, ia mengatakan bahwa proses hukum atau BAP secara kedinasan tetap berjalan.

“Permintaan maaf yang bersangkutan kita maafkan sebagai pribadi yang beragama. Namun persoalan institusi, kita tegakkan sesuai aturan organisasi,” tegas Paskalis Tabobali. (tim lembatanews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *